FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik SMT 6 TA 2024/2025
23 Juni 202522711007
Station | Feedback |
---|---|
IPM 1 SIRKUMSISI | dx benar,prosedur cukup baik dan lengkap, edukasi masih minimal, waktu habis |
IPM10 - IMUNISASI | ax kurang menanyakan riw kelahiran dan kondisi anak saat ini//tujuan pentabio kuranglengkap//jagn lup cek kelayakan vakinnya ya, beneran usia 2 bulan suntiknyadi lengan?? |
IPM2-GENITAL | Px Fisik: oke , Px penunjang: oke, Dx: ok, komunikasi dan profesional: oke |
IPM3 - URO | Diagnosis kerja dan banding terbalik. Edukasi kurang lengkap. |
IPM4 - PPN | PX FISIK : OK DX : OK KALA 2 : OK KALA 3 : Ok Komunikasi : Ok Profesionalisme : Ok |
IPM5 - OBSGYN | Secara keseluruhan baik, tp diagnosis terlalu menyimpang. Ax lengkap. Px fisik cukup baik, jangan lupa obstetri periksa dan ukur TFU. Diagnosis belum tepat. Perhatikan hasil px fisik dan penunjang lebih teliti. |
IPM6-KONTRASEPSI | ok |
IPM7 - KONSELING KB & LAKTASI | pengetahuan/tujuan kb pasien ini apa? ini ditanyakan dulu di awal, kemudian kondisi klinisnya bagaimana (indikasi/kontradindikasi)?, baru alternatif yg boelh pada pasien ini apa saja dijelaskan? kemudian bantu pasien memutuskan |
IPM8 - RESNAT | OPERATOR: bagaimana cara setting T-piece resusitator yg benar?harusnya tutup T-piecenya saat menyetting tekanannya y,,kl d buka seperti itu tdk bs naik tekanannya,,sambil d putar sambil dilihat benar jarum tekanannya,,lakukan dengan benar ya,jika HR >100 tp blm nafas sponytan maka ttp VTP jika sdh spO2 tercapai seharusnya ttp rujuk NICU ya ASISTEN: sudah baik hanya posisinya kurang teoat y |
IPM9 - ANAK | ax: secara umum sudah baik, px fisik ssdh baik, intepretasi kurang sesuai, hati2 untuk membaca grafik who ya, lebih teliti ya.. dx sudah sesuai hanya kurang lengkap dengan kondisi anak saat ini, tx: belajar lagi ya tatalaksana yang perlu diberikan pada anak dengan gg gizi buruk, jangan lupa jg pelajari beragam masalah gg gizi pada anak dan tatalaksananya. jangan hanya menghafal dikasih nya a-z tapi juga bener2 diliat kondisi pasien ini gumana .. |