FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik SMT 6 TA 2024/2025
23 Juni 202521711119
Station | Feedback |
---|---|
IPM 1 SIRKUMSISI | dx kurang cermat. bedakan fimosis vs parafimosis ya.persiapan baik, prosedural cukup baik namun karang kurang hatii2/cermat. jahtan kurang rapi. edukasi masih bisa titingkatkan |
IPM10 - IMUNISASI | OK |
IPM2-GENITAL | Px Fisik: belum IC dan menyiapkan pasien, setelah selesai jangan lupa merendam semua alat yang dipakai ke klorin dan dirapikan tidak ditinggal duk dipasien dan pasienya ditinggal dibed, Px penunjang: oke, Dx: oke , komunikasi dan profesional: ditingkatkan |
IPM3 - URO | Diagnosis salah. Edukasi kurang lengkap. |
IPM4 - PPN | PX FISIK : OK DX : OK KALA 2 : OK KALA 3 : Ok Komunikasi : Ok Profesionalisme : Ok |
IPM5 - OBSGYN | Anamnesis cukup baik, Px fisik kurang sistematis. Mulai dari KU dan TTV. Px obstetri sebaiknya raba dan ukur TFU terlebih dulu, belum bisa dilakukan leopold. DJJ tidak diperiksa. Diagnosis belum tepat, krn tidak periksa TTV dan DJJ (miss tanda infeksi berat) bukan hanya ISK. |
IPM6-KONTRASEPSI | belum informed consent. belum cek efek anestesi. |
IPM7 - KONSELING KB & LAKTASI | siklus mens harus ditanyakan juga, antropometri juga harus ditanyakan, IUD koq dalam vagina? baca lagi alat kontrasepsi pasca melahirkan kapan bisa dilakukan, mestinya sampaikan dulu alternatif yg bisa digunakan sesuai kondisi pasien ini, jadi jangan berdasarkan metode kb yg diketahui pasein |
IPM8 - RESNAT | OPERATOR: setelah selesai memasang ET minta asisten untuk memastikan apakah pengembangan paru kanan dan kiri simetrispenanganan sudah sesuai alur, hanya untuk penanganan akhir jika sudah vtp kompresi HR naik >100 tapi tidak bernafas spontan evaluasi dulu ya ada distress pernafasan atau tidak (retraksi dada?sianosis?) karena ada tidaknya distress pernafasan akan berbeda penanganannya ASISTEN: posisi tangan saat melakukan kompresi belum tepat ya,,ibu jari dilekatkan tegak lurus lalu penekanan dilakukan dengan ujung ibu jari |
IPM9 - ANAK | ax: secara umum sudah baik, px fisik : belajar lagi cara membaca grafik chart WHO dan belajar cara mengintepretasikan status gizi pada anak... yang dijawab tadi masih belum tepat.. belajar dan berlatih lagi ya, lebih teliti dan hati2. TX: belajar lagi ya tx yg sesuai pada berbagai gg gizi pada anak, terutama gg gizi burut atau kurang, hrs mondok atau enggak, dst .. belajar ya. |