Sistem Nilai Ujian OSCE - 23711099

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 2 TA 2023/2024

18 Juli 2024

23711099

Station Feedback
FISIK THORAX Informed consent: cukup; Persiapan pasien dan alat: stetoskop tidak di cek di kedua sisi (hanya membran); Cuci tangan: cukup; Px Thorax posterior: seharusnya perkusi dan auskultasi di titik 4-5-6-7 dilakukan sesuai segmen yang sama untuk di bandingkan (misal titik ke 4 kanan dan kiri dulu baru lanjut titik ke 5); Px Thorax Anterior Paru: seharusnya perkusi dan auskultasi di titik 4-5-6 dilakukan sesuai segmen yang sama untuk di bandingkan (misal titik ke 4 kanan dan kiri dulu baru lanjut titik ke 5) ; Px Thorax anterior jantung: belum melakukan inspeksi ictus cordis (di lihat dengan mata sejajar dada dari sampin pasien)
PEMASANGAN EKG Prosedur yg dilakukan sudah sistematis, namun diperhatikan lokasi titik pemasangan leadnya saja ya mas. Jangan lupa sampaikan ke pasiennya selama proses perekaman jangan bergerak, jika ingin batuk ditahan dlu sebentar, dan jangan berbicara dlu.
PEMASANGAN KATETER belum persipak ke pasien tidak berbicar ke pasien , belum edukasi
PEMERIKSAAN ABDOMEN cukup
PEMERIKSAAN GYNEKOLOGI IC OK. persiapan pasien OK. belum menyiapkan kapas dan gel. pakai handscoon ON. Inspeksi genitalia eksterna OK. Tidak memasang duk steril, pemasangan spekulum OK. Laporan pengamatan OK. Pemeriksaan bimanual belum dilakukan, kehabisan waktu
PEMERIKSAAN LEHER jangan lupa cuci tangan begitu selesai pemeriksaan . lakukan dg urut supaya tdk ada yg terlewat ya
PEMERIKSAAN PAYUDARA Sudah sesuai.
PEMERIKSAAN PAYUDARA Sudah sesuai.
PENGECATAN GRAM/ZN Jangan lupa cuci tangan WHO sebelum tindakan. Matikan bunsen jika sudah tidak digunakan. Bersihkan alat dan bahan setelah melakukan pengecatan.
Download PDF