Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711172

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 6 TA 2023/2024

12 Juli 2024

21711172

Station Feedback
STATION IPM 1-urogenital berapa skala nyeri pasien? apakah ada penyakit penyerta sesuai kasus?,terapi belum sesuai
STATION IPM 10 IMUNISAS AX : riw imunisasi ok, riw kelahiran ok, kondisi saat ini ok JENIS IMUNISASI : MR ok TINDAKAN PEMBERIAN IMUNISASI : Ok EDUKASI : Ok dek tapi jangan lupa pemberian paracetamolnya yaa
STATION IPM 2 GENITAL GENITAL Prosedur : sudah baik. Dx benar. Tx : Lengkapi penulisan resepnya ya mbak. Numeronya jangan lupa diisi, keterangan minum obatnya juga jangan lupa dituliskan yaa. Lengkapi dengan tanda penutup resep dan jangan lupa tuliskan pro untuk siapa obat tersebut diberikan. Jika instruksinya meminta utk menuliskan resep maka seluruh komponen resep jangan sampai terlewat ya.
STATION IPM 3 SIRKUMSISI Teknik disinfeksi arahnya tolong diperhatikan. Penutupan perawatan luka belum selesai karena waktu habis.
STATION IPM 4 KONSELING KB coba dibaca lagi ya, efek samaping hormon kombiansi dan pil mini itu berbeda. dan jika memilihkan ini apa kontarindikasi sebaiknay ditanyakan, misal, ada migrain kegansan diabetes
STATION IPM 5 ASUHAN ANTENATAL Anamnesis cukup. Penghitungan UK belum tepat. Pemeriksaan antropometri belum dilakukan. Apakah pada usia kehamilan tsb sudah dapat dilakukan Leopold ?. Diagnosis belum lengkap. Tatalaksana belum tepat.
STATION IPM 6 PIMPINAN PERSALINAN perhatikan posisi tangan saat perasat ritgen,
STATION IPM 7 KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR/IUD) Jadwal kontrol masih kurang tepat
STATION IPM 8 RESUSITASI NEONATUS posisi kompresi di kaudal bayi, bukan di samping. pemberian epinefrin dengan UVC ya, bukan NGT. saat mnerima bayi WAJIB MENGGUNAKAN KAIN.Ganti kain setelah mengeringkan bayi. Tempo VTP lebih cepat ya. untuk mulai VTP +kompresi tidak perlu menunggu saturasi. Tempo kompresi juga kurang cepat. HR 17 itu diatas 6 ya....... hentikan kompresi. Bila HR sudah baik dan ada usaha nafas tapi ada sianosis, segera cek saturasi.
STATION IPM 9 ANAK kurang hati hati dalam pengukuran panjang badan dan terapi nya harus mondok
Download PDF