Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711093

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 6 TA 2023/2024

12 Juli 2024

21711093

Station Feedback
STATION IPM 1-urogenital saat pasien merasakan nyeri hebat, bisa lakukan anamnesis sambil berbaring, anamnesis sudah baik, pemeriksaan fisik sudah baik, pemeriksaan penunjang interpretasi sudah baik, diagnosis dan DD benar, memberikan analgetik per oral, sebaiknya berikan bentuk sediaan analgetik yang lebih sesuai dengan kondisi pasien ya dek,
STATION IPM 10 IMUNISAS sudah sangat baik
STATION IPM 2 GENITAL GENITAL Prosedur pengambilan sampel sudah benar. Interpretasi : Selain melihat PMNnya, lihat bentuk dan pewarnaannya ya mba Davina. Jangan sampai salah yaaa untuk hasil pewarnaan merah interpretasi gram apakah?. Dx : salah. Tx : kurang, hanya 1 obat saja yang diberikan.
STATION IPM 3 SIRKUMSISI kenapa pake duk sebelah?, setelah direlease itu harus dilakukan tindakan aseptik utk mukosa preputium dan glands penis (wajib), membalut tidak boleh menutupi OUE ya dan kalo sudah selesai ya duk nya diangkat, psikomotorikmu sebenarnya bagus dan tenang dik cocok utk dokter yg banyak tindakan.
STATION IPM 4 KONSELING KB Penggalian anamnesis sudah baik, menjelaskan kelebihan dan kekurangan KB juga ssudah cukup lengkap
STATION IPM 5 ASUHAN ANTENATAL Pemeriksaan VS belum dilakukan, Pemeriksaan DJJ kebalik. Cara pemeriksaan Leopold 3 belum tepat. Diagnosis belum lengkap. Frekuensi pemberian Fe kurang.
STATION IPM 6 PIMPINAN PERSALINAN melahirkan bahu kurang tepat tekniknya, periksa adanya bayi ke dua cukup palpasi perut ibu saja. setelah plasenta lahir segera masase uterus dan cek kontraksi uterus.
STATION IPM 7 KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR/IUD) inform consent: oke, persiapan : oke, pemasangan IUD: setelah mengatur IUD pada inserter seharusnya IUD tetap dalam plastik ya dek dikeluarkan saat akan digunakan, setelah pemasangan IUD belum mengecek perdarahan dari bekas cunam, mengedeph dan membersihkan dengan kasa yang berisi povidon iodin, edukasi: oke, profesional: lebih diperhatikan steririlitasnya ya dek
STATION IPM 8 RESUSITASI NEONATUS Asisten: kedalaman kurang, jari2 tidak melingkar ke badan bayi. VTP kok sejak awal pakai O2? ketika persiapan ET kok tdk disambungkan reservoar?
STATION IPM 9 ANAK pemeriksaan fisik sudah baik, hanya penentuan status gizi yang kurang teliti. Tatalakasana ANPnya dipelajari lagi ya. lain-lain sudah baik.
Download PDF