Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711082

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 6 TA 2023/2024

12 Juli 2024

21711082

Station Feedback
STATION IPM 1-urogenital Anamnesis: baik. Px fisik: jangan lupa melakukan pemeriksaan vital sign. Pemeriksaan abdomen dilakukan dengan menekuk kaki. Pelajari kembali pilihan terapi awal pada kasus sesuai diagnosis yang ditegakan sesuaikan dengan kondisi pasien yang tampak kesakitan.
STATION IPM 10 IMUNISAS oke sudah bagus
STATION IPM 2 GENITAL GENITAL sudah baik, terapi dibaca lagi
STATION IPM 3 SIRKUMSISI sesuaikan penggunaan gunting, gunting benang untuk benang, dan gunting jaringan untuk jaringan. pastikan needleholder tidak tertukar dengan klem lurus.
STATION IPM 4 KONSELING KB sebaiknya dikonfirmasi bagaimana cara ibu menyusui saat ini sehingga edukasi lebih terarah. Edukasi tentang payudara yg sakit kurang tepat.
STATION IPM 5 ASUHAN ANTENATAL anamnesis kurang, usia kehamilan kuranng tepat, belum nimbang, interretasi darah rutin kuran gtepat, diagnosa kurang, dosis obat kurang tepat , sebaiknya jangan suka pakai singkatan
STATION IPM 6 PIMPINAN PERSALINAN dx sesuai. IC disesuaikan lagi ya. sudah cuci tangan sebelum menyiapka alat. APD apa yang perlu di gunakan silahkan di sebutkan jika tidakada di ruangan. itu handuk di tumpuk sampai 8 lapis mana jadi kecil itu pa tidak memnganggu dalam aplikasinya?. hati-hati anda menyiapkan 3 obat dengan visualisai100% sama awas tertukar nanti. sudah cuci tangan sebelum mengunak handscoon. sudah melakaun VH. tidak melakukan evaluasi perkembangan kemjuan persalinan, belum memposisikan ibu. sudah mengajarkan cara meneran sudah menyebutkan tanda kalsaik kala 2. cara prasat rigen salah. melahirkan bahu depan belakang jangan di oglek-oglek. sudah suction namun kenapa itu lendirnya di buang sembanrangan. tidak menjaga kehantaja bayi, sudah cek bayi kedua sudah inj oksitosin. melakuakn penjepitan tali pusat, sudah guting tali pusat. menyebutkan 3 tanda kalsik pelepasn plasenta. Jangan di tarik talipusatnya nanti pustus. apakah plasenta kan lahit spontan dan kenapa di tarik sih nanti lpotol dan perdarahab0_O. duluan mana cek uters atau cek plasenta? apa indikasi pemberian meti ergmetrin aoakah kalau olasenta lepas kemudian kontraksi kurang baik langsung masuk metilermietrin. ini ibunya tidak dibersihkan dek? evaluasi apa setelah kala 3 sebelummasuk kala 4? komunikasinya dilatih ya sesuaikan dengan kondisi pasien, perlu dukungan atau oerlu ijin atau perlu apa di komunikasinya atau bahkan perlu pujian.belajar agi ya SEMANGAT ^-^.....
STATION IPM 7 KONTRASEPSI (PEMASANGAN AKDR/IUD) Baik
STATION IPM 8 RESUSITASI NEONATUS operator baik, hanya saat menjadi asisten kurang sigap (posisi dan kesiapan stetoskop)
STATION IPM 9 ANAK kurang tepat diagnosisnya karena yang tepat gizi buruk ipe marasmik kwashiorkor dengan edem sedang
Download PDF