Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711178

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711178

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat initial assesmen kurang lengkap, px penunjang intepretasi kurnag tepat, dx kurang bgt, pasang ET prosedurnya diperhatikan, alur farmakologi kegawatanya belum tepat.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 ax sudah baik, px fisik kurang sistematis,
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 tdk menvatat data ax dalam lembar rekam medis, tdk bertanya RPD pasien, pdhl ada pengobatan rutin, EKG interpretasi tidak tepat, dx tdk lengkap,
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI Pemeriksaan fisik tidak lengkap,
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 Jangan lupa melakukan pemeriksaan vital sign sebelum memutuskan layak untuk melakukan tes kebugaran.Pelajari kembali metode tes yang sesuai untuk usia atau kondisi pasien. Karena jenis tes yang dipilih tidak tepat maka penjelasan terkait teknis pelaksanaan menjadi kurang tepat. Pelajari kembali interpretasi. Komunikasi sudah baik.
STATION KEGAWATAN LAPANGAN survei primer kurang cek airway, CPR bukan hanya kompresi ya dek tp juga ventilasi.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Anamnesis cukup baik dan lengkap, pemeriksaan psikiatri cukup baik dan lengkap, ABCD dan AIEO belum dilakukan, diagnosis kerja dan diagnosis banding kurang tepat, pemilihan dosis, cara pemberian, dan teknik tatalaksana injeksi haloperidol sudah tepat.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK PF tidak perlu memakai handschoen; belum memeriksa GCS, st. generalis; st. neurologis belum diperiksa dengan baik; perbaiki cara pemeriksaan fisik anda; dx sesuai, tx kurang lengkap; banyak belajar dan berlatih lagi
STATION MUSCULOSKELETAL diagnosis kurang teoa8
Download PDF