Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711172

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711172

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat intepretasi px penunjang dan dx di lengkapi
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 Bagus.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 diagnosis belum lengkap, status istitaah kurang tepat
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI TFU tdk diukur; u.k 9 minggu + 2 hari, tanpa menyebut status paritas;
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 belum jelas edukasi intensitas olah raga
STATION KEGAWATAN LAPANGAN Inisial asesmen sudah dilakukan dengan baik dan pemeriksaan fisik lengkap. Pemasangan lead ekstremitas agak lupa Hipertensinya stage 1 ya. Kurang menyebutkan pemantauan tanda vital/klinis dan keluhan nyeri dada. Belum melepas alat perekaman EKG.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Sudah baik.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK INITIAL ASSESSMENT : sebaiknya dilakukan secara sistematis ABCDE, untuk pemeriksaan Disabilitynya lakukan skrining dengan pemeriksaan head to toe secara sistematis ya. P.PENUNJANG : Oke. DIAGNOSIS : Oke (btw bwlajar lagi kriteria hipertensi donk). TATALAKSANA : Secara umum sudah baik untuk rehidrasinya, namun cara pemberian insulinnya masih salah ya, dosis yang disebutkan sudah benar, belajar lagi cara oplos dan drip insulin ya, pasiennyasebaiknya dirujuk ya ke KKHI karena butuh pemantauan lama.
STATION MUSCULOSKELETAL tidak perlu sering2 izin ke pasien, langsung periksa saja; belum meminta pasien menutup mata saat pemeriksaan sensibilitas; prinsip lain sudah dilakukan dengan baik; tetap semangat belajar dan berlatih
Download PDF