Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711168

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711168

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat pasang laringoskopi nya jangan di ungkit ya, bisa bikin gigi copot
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 PF antrapometri dan status gizi tidak diperiksa....diagnosis tidak lengkap
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 Interprretasi EKG tidak tepat, Diagnosis sindroma metabolik tidak ditegakkan,
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI riwayat makan tdk ditanyakan, KU tidak ditanyakan, diagnosis kurang lengkap (ec perdaarahan pervaginam?), hati2 dengan ungkapan "ibu tetap berangkat kok"
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 Skrining oke, px VS sudah dilakukan walaupun tidak semua/ metode tes kebugaran tepat/ penjelasan teknis pemeriksaan baik/ diagnosis tes kebugaran ok/ edukasi baik
STATION KEGAWATAN LAPANGAN IV line belum dilakukan deairing. interpretasi ekg dan ronsen toraks kurang. dx nya lebih ke arah syok kardiogenik, bukan chf.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Primary assesmentnya kamu sampaikan akan dilakukan saat pasien sudah tenang untuk ditensi dll? Primary assesment itu di awal ya, kamu diagnosis dementia tp tidak melaporkan memori pasien bagaimana. Diagnosis banding Skizofrenia? cocok gk sama onset pasien?, pasien kok direstrain?
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK pemeriksaan sudah dilakukan dengan baik; cara berpikir juga cukup baik; diperdalam lagi belajarnya untuk detail2 ilmunya; tetap semangat berlatih dan belajar
STATION MUSCULOSKELETAL waktu habis
Download PDF