Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711130

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711130

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat utk case ini jgn lupa ABCDE, thorak dll, penunjang dan simpulkan terapi kegawatanya apa, ada farmako yg bisa di masukan dulu tidak, px penunjang apa yg diminta, intubasi sesuai prosedur ya
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 interpretasi BMI kurang tepat, edukasi belum tepat
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 Perlu belajar detail EKG, kategori hipertensi dan yg lain, status isthithoah?
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI Ax sudah baik, pmeriksaan fisik baik. lemas dan psing dd nya ap misal hipoglimeia j bisa diatmbah glukosa siapat tau hipoglikemia.prof merujuk
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 skrining Par Q dan EKG, belum periksa VS. penjelasan teknis tesnya jangan lupa menyampaikan untuk memakai pakaian dan sepatu yang nyaman. edukasi: menyebutkan bahwa tidak perlu kontrol, coba dicek kembali ya.
STATION KEGAWATAN LAPANGAN inisial asesmen cukup baik dilakukan, interpretasi ok, pemasangan infus kurang tepat, diagnosis ok, penanganan farmakologi ok.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI px status mentalis cukup baik, yang kurang tepat hanya sedikit, lain2 cukup baik
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK perhatikan pemberain diazepam, hanya diulang 1x baik dalam bentuk suppositoria ataupun IV (pasein sebelumnya sudah dapaat antikejang kan?). untuk kekuatan sediaan. untuk GCS pelajari perbedaan fleksi menghindar VS dekortikasi. untuk inisial assessment tidak melakukan px neurologis lain selain GCS. untuk diagnosis sudah menyebutkan 2 dx tapi tidak lengkap. usulan dx penunjang sesuai 2 dari 3--> perhatikan dalam konteks haji di KKHI apa saja sarana pemeriksaan medis yg tersedia? untuk farmakologi-->pemberian dosis sudah sesuai, tapi perlu memperajari lebih cara pemberian obat intravena (kecepatan pemberian/delivery obat).untuk DX kejang mestinya ada etiologis nya karena apa, metabolik atau fokal karena lesi otak--> kandidat tidak periksa px neurologis lain sehingga tatalaksana kegawatan saraf selain kejang hanya obat HT saja. tatalaksana non farmakologi kurang lengkap.
STATION MUSCULOSKELETAL Baik
Download PDF