Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711087

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711087

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat pasang IV line, nRM lebih tepat. dx lebih teapt
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 Penghitungan IMT tidak tepat, sehingga DX dan edukasi tidak tepat.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 alhamdulillah
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI TFU tdk diukur
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 cukup
STATION KEGAWATAN LAPANGAN Seharusnya baringkan pasien setengah duduk sejak awal. A, B, C, D, E kurang urut. Pemeriksaan fisik kurang lege artis. Pemasangan lead pre kordial 5 dan 6 kurang ke samping karena baju tidak dibuka kancingnya semua. Interpretasi EKG benar. Morfin injeksi bolus pelan ya dan tolong sebutkan juga pemasangan infus dan monitor KU/Tanda vital.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Sudah baik.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK INITIAL ASSESSMENT : sebaiknya dilakukan secara sistematis ABCDE, untuk pemeriksaan Disabilitynya pada pasien penurunan kesadaran jangan lupa cari defisit neurologis atau lateralisasinya. P.PENUNJANG : Oke. DIAGNOSIS : Oke. TATALAKSANA : Secara umum sudah baik untuk rehidrasinya, namun cara pemberian insulinnya masih kurang tepat, dosis yang disebutkan sudah benar, belajar lagi cara drip insulin ya, pasiennya sebaiknya dirujuk ya ke KKHI karena butuh pemantauan lama.
STATION MUSCULOSKELETAL belajar lagi cara memeriksa ABC; belum memeriksa HR, st.generalis; perbaiki alur berpikir = jatuh nyeri punggung, kenapa head up 30 derajat dan diberi collar neck? kenapa pasien CM anda periksa doll's eye phenomenon?; diagnosis dan tx kurang lengkap; banyak belajar dan berlatih lagi
Download PDF