Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711063

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711063

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat px runtut, px penunjang perlu AGD, dx kurang lengkap
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 Pemeriksaan antropometri belum dilakukan. Pemeriksaan auskultasi kok stetoskop diluar jilbab dik,kedengaran apa ?. Pemeriksaan penunjang menyebutkan DR dan kimia darah. DX kurang tepat.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 EKG ST elevasi di lead II dan III?, diagnosis
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI Tidak menanyakan riwayat alat KB, keganasan, riwayat penyakit keluarga. KU tidak dicek, pasang termometer di luar baju
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 belum px fisik, edukasi latihan fisik intensitasnya juga belum jelas
STATION KEGAWATAN LAPANGAN Pemeriksaan menggunakan stetoskop ingat ingat selalu di telingaya earplugnya. Lalu daerah yang akan diperiksa tekanan darahnya bila menggunakan stetoskop baju disingkapkan. Pegangan elektrode ekstremitas kurang sesuai untuk tangan dan kakinya/harus diingatkan. Interpretasi EKG tidak tepat. Peningkatan gelombang T? Belum memberikan terapi farmakologi. Belum memberikan terapi oksigen. Belajar lagi ya. Waktu habis.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Tidak melakukan AIEO dan status mental.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK INITIAL ASSESSMENT : sebaiknya dilakukan secara sistematis ABCDE, untuk pemeriksaan Disabilitynya lakukan skrining dengan cek neurologis juga perlu dicari karena pasien kan penurunan kesadaran jadi ga cuma vitalsign aja y P.PENUNJANG : Oke (cek trigliserid untuk kegawatan masih bisa ditunda). DIAGNOSIS : Oke. TATALAKSANA : Secara umum sudah baik untuk rehidrasinya, dosis yang disebutkan insulinnya sudah benar untuk bolus untuk cara pemberiannya gimana ya? untuk selanjutnya diapain ya? belajar cara oplos dan drip insulin ya, pasiennya sebaiknya dirujuk ya ke KKHI karena butuh pemantauan lama.
STATION MUSCULOSKELETAL biasakan periksa dengan serius, tidak usah ragu membuka baju pasien; untuk pemeriksaan neurologis, lakukan di ekstremitas atas bawah, kanan kiri; belum memeriksa kekuatan otot; dx kurang; tx kurang; banyak belajar dan berlatih lagi
Download PDF