Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711054

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

18711054

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat initial assesment, runtut dan sesuai ya, tatalaksana non farmakonya dan farmakonya masih kurang, dx nya kurang tepat, asma tidak kesebut
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 Pemeriksaan antropometri belum dilakukan.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 alhamdulillah
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI KU tdk diperiksa; suhu tdk diukur; thoraks tdk diperiksa (langsung ke abdomen); TFU tidak diperiksa; diagnosis 12 minggu.
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 belum jelas edukasi intensitas olah raga
STATION KEGAWATAN LAPANGAN Harusnya baringkan pasien setengah duduk. A, B, C< D dan E belum lengkap (GCS, suhu). Dan belum menanyakan pemeriksaan head to toe. Perekaman EKG sudah benar, interpretasi EKG. Interpretasi EKG kurang tepat pada lokasinya. Diagnosisnya langsung STEMI ya, yang benar anterior. Belum menyebutkan hipertensi stage 1. Belum menyebutan pemasangan iv line, belum merapikan EKG belum menjelaskan pemberian morfin bila perlu dan follow up.
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Sudah baik.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK inisial assessment: tidak melakukan pemeriksaan disability (px generalis dan neurologis). secara umum sudah baik dalam penanganan kegawatannya.
STATION MUSCULOSKELETAL belajar mengingat data seoptimal mungkin, sehingga tidak banyak menulis; lama meninggalkan pasien dan banyak menulis --> VERY UNPROFESSIONAL!; belum memeriksa status generalis, dan kekuatan motorik; tidak bisa lompat ke tatalaksana kalau belum membuat diagnosis, Anda tidak akan tahu terapinya apa kalau belum tau diagnosisnya!; Anda sudah koas, berperilakulah seperti koas yang profesional; banyak berlatih dan belajar lagi
Download PDF