Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711181

FEEDBACK OSCE KOMPREHENSIF HAJI PERIODE MEI-JUNI 2024 TA 2023/2024

09 Juni 2024

17711181

Station Feedback
STATION IPM Gawat Darurat initial assesmen kurang lengkap, px penunjang intepretasi kurnag tepat, dx kurang bgt, pasang ET prosedurnya diperhatikan, alur farmakologi kegawatanya belum tepat.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 1 ax sudah baik, px fisik kurang sistematis, dan kurang lengkap. px fisik, kandidat tidak membuka baju.
STATION IPM LAYANAN PRIMER 2 dx nya kurag tepat dan kurag lengkap, salah menentukan NYHA nya, tdk memenuhi istitoah sama sekali?? jd tidak boleh haji sama sekali?
STATION IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI Diagnosis tidak lengkap, prosedur klinik kurang satu
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 Jangan lupa melakukan pemeriksaan vital sign sebelum memutuskan seseorang layak untuk melakukan tes kebugaran. Pelajari lagi jenis tes kebugaran yang tepat sesuai dengan umur atau kondisi pasien. Alat yang dibutuhkan yang dsampaikan kurang lengkap. Karena jenis tes yang dipilih tidak tepat maka penjelasan teknik pelaksanaan juga menjadi kurang tepat. Pelajari kembali cara interpretasi. Karena interpretasinya tidak tepat maka edukasi yang diberikan menjadi kurang tepat juga.
STATION KEGAWATAN LAPANGAN Primer survey hanya cek nadi dan breathing, tidak dipastikan safety, tidak mencari bantuan, CPR tidak hanya kompresi ya dek, tp juga ventilasi. kompresi blm benar, msh lambat dan kedalamannya kurang, ventilasi hrs diposisikan kepala pada posisi yg benar,
STATION KEGAWATAN PSIKIATRI Anamnesis cukup baik dan lengkap, AIEO belum dilakukan, diagnosis kerja kurang tepat, diagnosis banding cukup, pemilihan jenis obat untuk injeksi kurang tepat, teknik injeksi sudah tepat.
STATION KEGAWATAN SIRKULASI & METABOLIK belum memeriksa GCS dengan baik; belum memeriksa suhu; jangan ragu membuka baju pasien; anda bilang memeriksa px neurologis dilakukan di kanan kiri atas bawah, tapi anda periksanya hanya di 1 ekstremitas; dx salah; tx salah; banyak belajar dan berlatih lagi
STATION MUSCULOSKELETAL diagnosis kurang teoat
Download PDF