Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711076

FEEDBACK OSCE ANAK Periode Juli 2024 TA 2023/2024

07 Juli 2024

19711076

Station Feedback
STATION 1 menggunakan abocath NO.22
STATION 10 Anamnesis: bisa menggali lebih dalam keluhan penyertanya. Pem fisik: Lakukan vital sign di awal ya, jangan di akhir. Jangan terburu buru dalam melakukan ya mas. Pelejari kembali diagnosis banding dari diagnosis kerja yang sudah ditetapkan. Tx: ;Pelejari kembali pilihan terapi untuk diagnosis kerja yang ditetapkan,. Edukasi: Pelejari edukasi yang perlu diberikan, bukan hanya untuk pasien tetapi juga orang di sekitar.
STATION 11 perlu JVP tidak? Gambaran EKG bagaimana?Dx kerja belum benar dan terbalik dengan DD
STATION 12 Anmensi dna px baik,
STATION 13 ok
STATION 2 tidak meresepkan vitamin
STATION 3 bagus
STATION 4 sudah baik, untuk terapi bisa ditambahkan lotion atau obat gatalnya
STATION 5 anamnesis: riwayat ANC belum ditanyakan. penyerta demam belum tergali. PF general: TTV khususnya suhu belum diperiksa, pemeriksaan cepet2 memeriksa bising usus cuma menyentuhkan saja ke kulit, toraks juga demikian, pemeriksaan head to toe seolah bukan bayi (tidak gentle), untuk pemeriksaan lokalis umbilikal hanya inspeksi (?); Dx: omphalitis DD:granuloma umbilikal, Tatalaksana: dosis paracetamol dan amoxicilin dipelajari lagi, termasuk sediaan untuk bayi. tidak perlu topikal? Edukasi: sudah baik tapi terlalu terburu-buru.
STATION 6 Mas, jangan lupa perkenalkan diri ke penguji ya meskipun penguji sudah kenal // Jangan lupa menggali hal yang memperparah // RPD dan RPK kurang tergali // Riwayat imunisasi, riwayat persalinan tidak tergali // Pemeriksaan Fisik konjungtiva dan sklera tidak pakai senter mas ? // Pemeriksaan leher apakah hanya pembesaran KGB saja ? // Pemeriksaan Fisik thoraks palpasi hanya fremitus taktil saja mas ? // Pemeriksaan Auskultasi Thoraks hanya paru saja mas ? // Pemeriksaan Brudzinski sudah OK // Pemeriksaan Refleks Fisiologi dan patologi sudah OK // Edukasi kurang lengkap // Diagnosis sudah OK // Tatalaksana farmakoterapi 300 cc ?
STATION 8 ax sdh baik, komunikatif+, VS+, TB dan BB, memeriksa mata dan mulut+, memeriksa thoraks+, memeriksa abdomen namun saat memriksa hepar teknik blm benar, ektremitas dbn, px penunjang sdh baik,tx ok namun frekuensi pemberian obat antibitik mohon dicek ulang , dd benar
STATION 9 Anmnesis sudah baik. UKK sudah dijabarkan dengan cukup baik (termasuk distribusi lesi) seusai dengan gambaran pada foto. untuk interpretasi px penunjangnya masih salah bukan gram negatif. deskripsi kan dengan baik, warna bakteri, bentuk bakteri, bergerombolkah dsbnya. menulis resep wajib menulis dengan jelas ya.
Download PDF