Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711121

FEEDBACK OSCE ANAK Periode Maret 2024 TA 2023/2024

31 Maret 2024

18711121

Station Feedback
STATION 1 Pemeriksaan fisik benar, diagnosis benar, tatalaksana tindakan infus benar tapi kebutuhan cairan dan tetesan kurang tepat, komunikasi dan edukasi serta perilaku profesional baik.
STATION 10 Apabila KU disampaikan pasien maka karakteristik KU nya digali, ini yg aktif pasiennya dibanding kamu menggali karakteristik dari KU tsb. informed consent tetap harus dilakukan lewat ibunya. tanda vital sebaiknya juga diperiksa ya. untuk UKKnya lesinya masih belum benar, itu bukan vesikel. untu diagnosis kerja benar tapi DD nya belum tepat. Untuk obat ditanyakan apakah pasien sudah bisa minum obat tablet belum. untuk lesi belum kamu berikan kortikosteroid.
STATION 11 Ax lengkap,Px antropometri dilakukan,Dx kurang hipertensi,terapi dengan obat
STATION 12 baca terapi difteri utk pasien dan kontak erat, prognosis
STATION 13 anamnesis sudah cukup baik; sudah memperlakukan manekin seperti pasien, Good; PF sudah baik dan sistematis; belum memeriksa nch; diagnosis tepat, terapi belum sesuai; komunikasi baik, profesionalisme baik; secara umum sudah baik, tetap semangat berlatih dan belajar
STATION 2 Tingkatkan manajemen waktu
STATION 3 Anamnesis sudah cukup lengkap. Pemeriksaan fisik cukup lengkap. Interpretasi MDT tidak tepat. Sebaiknya mencantumkan dosis sediaan obat. Lalu pemberian sulfas ferosus bisa 2 kali sehari. pemberian Zinc kurang tepat, lebih baik diberikan vitamin C.
STATION 4 OK
STATION 5 selain Pentabio dan polio, bisa diberikan PCV dan Rotavirus juga pada usia 2 bulan. lembar KIA hanya ditulis yang sudah diberikan dan sesuai urutannya (belum diberikan OPV 4)
STATION 6 Dosis obat kurang tepat
STATION 8 7000 lekopeni? terapinya untuk etiologi nya belum hanya suplemen besi saja, knapa diberikan zink pdhl dia tidak ada diare mbak?
STATION 9 ANAMNESIS : Sudah baik. FISIK : sudah baik, untuk pemeriksaan fisik jantung jangan cm auskultasi aja, tetap IPPA. PENUNJANG : sudah mengusulkan 3 pemeriksaan, interpretasi EKG kurang tepat. DIAGNOSIS : Oke. NONFARMAKOLOGI : kurang memposisikan pasien dengan baik dan pasang IVline. EDUKASI : oke
Download PDF