Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711178

FEEDBACK REMEDIASI 1 OSCE SEMESTER 5 TA 2023/2024

19 Februari 2024

21711178

Station Feedback
IPM 1 ENDOKRIN Anamnesisnya tidak mengarah pada DD, terllihat kemampuan menggali informasi masih minim. Padahal kan sinus takikardia tidak hanya bersumber dari ggn KV namun bisa krn sistem lain yang terganggu dan mempengaruhi sistem KV.
IPM 3 MLBM Pemeriksaan fisik tidak memeriksa move. Kontrol perdarahan jangan pakai korentang jadi ga steril nanti korentangnya. Persiapan alat kok bingung dek kan kmrn pas osce utama udh dilakukan. Membersihkan luka pake gunting buat bersihkan jaringan yang tidak rata tapi tidak di fiksasi pakai pinset cirurgis, lakukan dengan benar ya dek. belum sempat menjahit karena kurang sat set banyak bingungnya. Latihan yang banyak biar bener dan luwes
IPM 4 PSIKIATR tingkah laku hipertensi, tolong manajemen waktu ya jangan terpesona dg pasien dan cerita pengantar malah lupa melaporkan hasil pemeriksaan st psikiatrinya, anamnesis pdhl pendampng pasiennya baik banget udah ngasih info banyak mgk saat px psikiatri cukup dikonfirmasi apa2 yg tadi disampaikan sambil diamati gesture pasien shg bisa lebih efisien untuk bisa mendiskripsikan hasil pemeriksaan st psikiatri.
IPM 6 GASTROHEPATO Dx salah(sirosis hepatis), hematemesis dan melena disini karena gastritis, erosif terkait penggunaan obat kronis. Tujuan NGT pada kasus ini adalah monitoring perdarahan, bukan dekompresi. Jangan lupa Informed Consent sebelum tindakan. Pasien perlu diposisikan (Fowler)
IPM 8 NEURO 2 pemeriksaan neurologis kurang lege artis, pelajari kembali bagaimana prosedural pemeriksaan dix halpix, romberg (tangan nya pasien posisinya bagaimana?)Dx kerja benar, 2 DD belum sesuai
IPM 9 INTEGUMENTUM intepretasi KOH lupa (spagetty and meatball hifa pendek dan spora).
Download PDF