Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711077

FEEDBACK REMEDIASI 1 OSCE SEMESTER 5 TA 2023/2024

19 Februari 2024

21711077

Station Feedback
IPM 1 ENDOKRIN pertanyaan cukup mengarah namun beberapa keadaan kunci belum digali.....2 Px penunjang diusulkan & interpretasi benar....DD benar 1....terapi tidak tepat....
IPM 2 GASTRO Px fisik: riwayat pasien pernah operasi usus buntu, maka tidak perlu pemeriksaan Appendicitis. ; Px penunjang: pelajari kembali gambaran rontgen dan gambaran-gambaran khas penyakitnya, terutama akut abdomen. ; Diagnosa: colitis ulseratifa, DD ileus kurang tepat.
IPM 3 MLBM inspeksi tdk cek ROM, cuci tangan who tdk dilekukan dengan benar, buang bungkus handscoon tdk di lantai ya, disinfeksi ulang seharusnya tdk hanya terbatas bagian dalam lukanya ya dik, pakai kasa dan perbannya kok simulasi?
IPM 5 MUSKULOSKELETAL anamnesismu kurang tajam ya, durasi kekakuan, faktor resiko, pemeriksaan fisik lokalis juga ndak lengkap dan ndak spesifik apa yg dicari baik pada look feel maupun movement, yg membedakan dengan dx yg lain, rontgen manus itu bukan AP lateral ya, dan hasilnya itu lho apa mosok deviasi, belajar itu dipahami dicari reasoningnya, jangan cuma dihapalin, benar dx dan dd tidak berarti proses dalam menentukannya sudah baik ya, jadi belajar lah yg baik dan dg pemahaman, aturan pakai obat simptomatiknya tidak tepat, dan urutan penulisan obat juga terbalik. menutup sesi pemeriksaan kepada pasie itu tetap dilakukan meskipun tidak ada perintah edukasi
IPM 9 INTEGUMENTUM anamnesis: tanyakanlah perjalanan penyakit > awalnya bagaimana bercak2 putih tersebut ada? langsung banyak, diawali apa? cara pemeriksaan UKK, lup kenapa hanya dipegang saja? tidak melihat dengan lup.
Download PDF