Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711135

FEEDBACK OSCE SEMESTER 5 TA 2023/2024

06 Februari 2024

21711135

Station Feedback
IPM 1 ENDOKRIN, METABOLIK WD kurang lengkap DD tidak tepat....Th awal kurang lengkap...
IPM 2 GASTRO-AKUT ABDOMEN px fisik : kalau RT apakah saat melakukan RT itu posisi pemeriksa duduk ya? dan duduk tepat di depan pasien gt atau disamping pasien? cb dicek lagi ya. karena yg lbh lege artis posisi yg mana.. px penunjang : jgn cuma bilang hasil normal/naik/turun tetapi misal leukosit naik namanya apa, hb turun disebut apa, dst. untuk px foto polos abdomen belajar lagi intepretasinya apa ya. tanda khas pada kasus acute abdomen ada apa saja yg bs diliat dari foto polos.. DX: sudah sesuai, hanya eksplorasi lagi ddx yg mgkn pada kasus acute abdomen.
IPM 3 MLBM ok
IPM 4 PSIKIATR diagnosis lengkapnya depresi berat tanpa gejala psikotik.
IPM 5 MUSKULOSKELETAL anamnesis kurang sedikit, skala nyeri berapa?cuci tangan setelah pemeriksaan, rujuk pasien
IPM 6 GASTROHEPATO-NUTRIS FISIK : Tidak mengusulkan pemeriksaan keaadaan umum dan tanda vital. DIAGNOSIS : oke. NGT : oke. EDUKASI : oke.
IPM 7 NEURO 1-CEDERA KEPALA Ax kurang menggali red flag KU, faktor risiko yang digali tidak cukup mengarah ke Dx. px generalis hanya menilai ada cidera atau tidak dari head-toe. px neuurologis: px ref fisiologis dan patologis hanya melakukan pada sisi kanan saja baik extremitas atas maupun bawah, yg kiri?? begitu juga untuk pemeriksaan tanda rangsang meningeal tungkai, hanya pada sisi kanan saja. px hoffman tromner pemeriksa tidak memfiksasi jari tengah pemeriksa. DD tidak tepat--> adakah faktor risiko vaskurar traumatik/non trauma pada pasien? Dx kerja juga tidak menyebutkan lengkap dengan kemungkinan etiologi--> mungkin karena faktor risiko tidak tergali dianamnesis, padahal waktu masih sisa banyak.
IPM 8 NEURO 2 anamnesis ok // px fisik ok, sebaiknya kekuatan otot dan palpasi gluteal juga diperiksa // dx utama kurang tepat
IPM 9 INTEGUMENTUM penggunaan alat yang dipakai bersama dengan orang lain yang memiliki keluhan yang sama tdk ditanyakan. tdk menggunakan handscoon untuk palpasi area yang inspeksius. UKK: plak eritem? yang menjadi krusta? krusta apakah dr ukk primer yag plak?
Download PDF