Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711105

FEEDBACK OSCE SEMESTER 5 TA 2023/2024

06 Februari 2024

21711105

Station Feedback
IPM 1 ENDOKRIN, METABOLIK Diagnosis banding kurang tepat.. Terapi sudah benar, edukasi sudah cukup baik.
IPM 2 GASTRO-AKUT ABDOMEN Px. fisik: oke, sudah lengkap, px. abdomen general oke, awalnya lupa palpasi dulu baru perkusi, tapi kemudain diulang dari awal, dan sudah sesuai cara maupun interpretasinya. Kemudian px. rebound tenderness: oke. Px. khusus app: mc burney oke. Px. RT: oke. Px. penunjang: sudah mengusulkan dua pemeriksaan yang penting untuk kasus ini. Interpretasi px. penunjang: cara baca foto polos belum benar ya, peradangan gambarnya gimana? belajar lagi ya cara baca foto abdomen bagaimana khususnya pada kasus ini gambarannya apa. Diagnosis kerja: oke. Diagnosis banding: belum tepat ya dek, belum ada yang ebanr, terlalu jauh DDnya, perhatikan lagi ya hasil pemeriksaan fisikmu dan pemeriksaan penunjangmu untuk membuat DD.
IPM 3 MLBM heting sudah sesuai, hanya anestesi jarum dan spet masihkekecilan, edukasi kurang sesuai
IPM 4 PSIKIATR anamnesis baik, px status mental 12 item, dx kerja benar dx banding1 blm bnr
IPM 5 MUSKULOSKELETAL sudah parafrase tp blm lengkap sampai kebiasaan lifestyle makanan kesukaan, olahraga atau aktivitas, sudah melakukan pemeriksaan fisik look feel dan move tp untuk perabaan mgk perlu dicek apakah selain ada nyeri tekan ada derik tulang/krepitasi apatidak, jangan lupa cuci tangan pre dan post tindakan, kapan dirujuk? kpn kontrol lagi? berapa lama pengobatannya? farmakoterapi nama obat udah benar tp perlu ngga kombinasi dg obat topikal? edukasinya masih perlu diimprove terkait penyakitnya
IPM 6 GASTROHEPATO-NUTRIS usulan pemeriksaan fisik belum lengkap, diagnosis sesuai kondisi, tindakan NGT tujuannya untuk apa ya? memasukkan makanan?
IPM 7 NEURO 1-CEDERA KEPALA anamnesis bisa dilengkapi lagi, masih bisa lebih detail lagi, belum menggali faktor resiko dan RPD nya belum digali dgn jelas, sudah melakukan px vital sign, mengapa melakukan px dix halpike, tes keseimbangan. apakah dari anamnesis yg didapat mengarah ke bppv? krn anamnesis tdk lengkap, jd arah px neurologisnya tidak tepat, belum melakukan px neurologis refleks patologi/fisiologis, px meningeal sign juga tdk dilakukan, diagnosis dan DD belum benar.
IPM 8 NEURO 2 Anamnesis sudah lengkap dan sistematis, pemeriksaan juga sudah dilakukan, tetapi eksplorasi lokasi keluhan di pantat kanan tidak dilakukan, dan px kontra patrick yang ;positif di sisi kanan tidak diperhatikan. Saat anamnesis sudah disampaikan pekerjaan pasien sebagai sopir, dan keluhan saat bekerja. diagnosis kerja.Sindroma Piriformis dekstra. .
IPM 9 INTEGUMENTUM Anamnesis : OK. Px Fisik : Deskripsi UKK dimulai dari menyebutkan regio dan dilanjutkan lesi primer dan sekunder. Tadi malah langsung menyebutkan lesi sekunder dulu baru primer. Px penunjang: OK. Dx: OK. Tx : OK
Download PDF