Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711073

FEEDBACK OSCE SEMESTER 5 TA 2023/2024

06 Februari 2024

21711073

Station Feedback
IPM 1 ENDOKRIN, METABOLIK Anamnesis baik. Pemeriksaan penunjang menyebutkan 2 dengan interpretasi benar. DX benar. TX menyebutkan 3 nama jenis obat namun dosisi bel;um tepat.. Edukasi bisa disampaikan lebih detail yang mudah dipahami pasien.
IPM 2 GASTRO-AKUT ABDOMEN px fisik lengkap baik, usulan px penunjang baik, interpretasi masih kurang lengkap,dx baru nyerempet saja.dd ok
IPM 3 MLBM persiapan tidak lengkap, tindakan tdk lege artis, waktu habis
IPM 4 PSIKIATR anamnesis pada kasus kecemasan, sudah menggali yang mendasari kecemasan, tapi belum digali apa yang memperberat dan memperingan. pemeriksaan psikiatri minimal yang harus disampaikan: kesan umum, sikap, tingkahlaku, kesadaran, orientasi, bentuk pikir, isi pikir, progresi pikir, riman muka, afek, gangguan presepsi, mood, perhatian, insight. diagnosis sudah benar.
IPM 5 MUSKULOSKELETAL ANAMNESIS : Baik. P.FISIK : Belum melakukan pemeriksaan move. P. PENUNJANG : Baru mengusulkan 2 pemeriksaan dan interpretasi sudah baik (pelajari lagi regio anatomi tubuh). DIAGNOSIS : Oke. RESEP : pemberian sebaiknya analgetik atau steroid dulu, untuk pemberian DMARD atau metotreksat bisa diberikan oleh dokter spesialis.
IPM 6 GASTROHEPATO-NUTRIS pemeriksaan yang diminta kurang tepat, diagnosis tidak menyebutkan dehidrasi
IPM 7 NEURO 1-CEDERA KEPALA Secara keseluruhan utk anamnesis sudah cukup baik, utk kebiasaan merokok sebaiknya juga digali ya. Interpretasi pemeriksaan kesadaran masih salah, pasien itu bukan apatis tapi somnolen. kalau dari pemeriksaan fisik yang kamu lakukan terlihat kamu bingung mau melakukan pemeriksaan yang signifikans, juga masih belum sistematis. pemeriksaan nervus cranialis juga dilakukan khususnya n.7. Waktu kamu habis di pemeriksaan fisik krn bingung.
IPM 8 NEURO 2 anamnesis masih belum lengkap, bisa digali lagi keluhan penyerta lainnya apa? sudah melakukan px vital sign, px generalis, px refleks fisiologis dan patologis sudah dilakukan, jangan lupa dilakukan atas-bawah kanan-kiri, px sensorik sudah dilakukan, anamnesis dan DD masih belum benar yaa.,
IPM 9 INTEGUMENTUM Kurang tepat menginterpretasikan hasil pemeriksaan penunjang
Download PDF