Sistem Nilai Ujian OSCE - 23711187

FEEDBACK OSCE SEMESTER 1 TA 2023/2024

01 Februari 2024

23711187

Station Feedback
PEMERIKSAAN GAIT sudah sangat baik
PEMERIKSAAN KEKUATAN, TONUS DAN TROFI OTOT tidak melakukan watenberg pendulum tes
PEMERIKSAAN LAPANG PANDANG, OTOT EKSTRAOKULER, TEK IC OK, tidak menyebutkan alat yang akan digunakan,
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS Informed consent: sudah baik, lengkap. Pemeriksaan sensorik NC V: Belum membandingakn sensasi rasa baik rabaan halus maupun tajam antara kanan dan kiri dengan tinggi dermatom yang sama, hati hati ya dek, lebih teliti lagi ya. Pemeriksaan NC VII snesoris: oke. Sudha baik. Pemeriksaan NC VII motorik: sudah baik dan lengkap. Pemeriksaan NC XII motorik: sudah baik, llengkap.
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS DAN SENSIBILITAS IC cukup. ref fisiologis sudah bisa memunculkan refelks untuk lengan. namun pada tungkai tidak tepat cara pemeriksaan: sebaiknya untuk refleks di tungkai bawah dilakukan sambil berbaring (kalau patella bisa sambil duduk/berbaring). posisi pasien seperti ini juga sulit untuk didorsofleksi, eksorotasi dll. intepretasi menyebutkan ada perluasan, padahal yang diketuk masih area tendon (bukan muscle belly) sehingga memang refleks masih +, bukan perluasan--> ini salah satu akibat posisi pasien yg tidak tepat sehingga hasil pemeriksaan tjuga tidak bisa dinilai dengan tepat. saat meriksa juga tidak membebaskan area periksa/ketuk dari celana. sensibilitas: cukup sesuai.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR rima dan gerakan palpebra juga dinilai ya//yang lainnya sudah cukup baik dan runtut, good job ..
PEMERIKSAAN VISUS Interpretasi OD dan OS : benar. Secara keseluruhan performa baik dan melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN IC: ok, persiapan alat: ok, cuci tangan:ok, suhu: ok, TD; ok untuk nadi dan nafas laporan lengkap.GOOD
UNIVERSAL PRECAUTION sudah melakukan cuci tangan WHO dengan baik, persiapan alat lengkap, initial washing benar, srubbing perlu pelajari lagi urutan ABCDEFnya yaa, sudah melakukan gowning dengan baik, memperhatikan prinsip sterilnya, dan sudah melepaskan gloves dgn sisi luar tdk bersentuhan dengan kulit,, oke, good job yasmin,
Download PDF