Sistem Nilai Ujian OSCE - 23711168

FEEDBACK OSCE SEMESTER 1 TA 2023/2024

01 Februari 2024

23711168

Station Feedback
PEMERIKSAAN GAIT untuk pemeriksaan sensorik bs dibandingkan kanan kiri ya,,yg lain sdh oke
PEMERIKSAAN KEKUATAN, TONUS DAN TROFI OTOT inspeksi lakukan saat otot kontraksi juga
PEMERIKSAAN LAPANG PANDANG, OTOT EKSTRAOKULER, TEK tidak dilakukan persiapan alat terkait apa apa yang dibutuhkan
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS Informed consent: sudah oke. Pemeriksaan sensorik NC V: sudah baik, oke. Pemeriksaan motorik NC VII: belum lengkap ya dek, kok hanya diminta menutupkan rahang rapat2? yang lain yang mengeurtkan dahi dll kok belum dilakukan dek, hati hati yaa. Pemeriksaan sensoris NC VII: sudah oke. Pemeriksaan motorik NCXII: belum melakukan inspekssi dari kondisi lidah secara umum sebelum minta pasien menggerak2an lidahnya, hati hati ya dek, lebih teliti lagi ya. Kehabisan waktu jadi di akhir agak buru2, manajemen waktunya yaa dek.
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS DAN SENSIBILITAS IC cukup, px refleks fisio, ketukan tidak usah berulang 1 titik diketuk 3x dan berulang dititik lainnya, berlatih cukup 1-2 kali ketukan muncul. ref fisio extremitas bawah dilakukan di lokasi sudah sesuai, tapi saat mencari perluasan kok lokasinya di area perluasan refleks fisiologis yang lain??)--> peserta melakukan ketukan awal di dorsal pergelangan kaki, lalu cari perluasan ke atas patela. pemeriksaan sensibilitas `untuk raba hanya melakukan pada 1 dermtomal karena waktu habis.
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR sudah baik dan runtut, tapu bisa cek lg cara indirect yg tepat di video ya
PEMERIKSAAN VISUS Interpretasi OD dan OS : benar. Secara keseluruhan performa baik dan melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur.
PEMERIKSAAN VITAL SIGN IC: ok, persiapan alat: ok, suhu; Ok, TD: ok, cuci tangan Ok. untuk nadi dan nafas laporan cukup lengkap
UNIVERSAL PRECAUTION sudah melakukan cuci tangan WHO dengan baik, persiapan alat baik, melakukan scrubbing dgn baik, gowning sudah baik, gloving sudah dipasang dengan baik, urutan pelepasan APD yang benar bgmn? gown dulu baru gloves ya,, jangan terbalik,, kalau glovesnya sdh dilepas duluan, nanti tangan akan terkontaminasi menyentuh gown luar yang sangat kontaminan.
Download PDF