Sistem Nilai Ujian OSCE - 23711155

FEEDBACK OSCE SEMESTER 1 TA 2023/2024

01 Februari 2024

23711155

Station Feedback
PEMERIKSAAN GAIT pemeriksaan sensorik dan motorik yang diminta pada instruksi adalah pemeriksaan Legs. yang dilakukan tapi bukan pada lokasi yang dimaksud di instruksi.
PEMERIKSAAN KEKUATAN, TONUS DAN TROFI OTOT Trofi otot: sudah baik. ; Tonus otot: sebaiknya arm drop test juga diperiksa. ; Kekuatan otot: baik ; Komunikasi: baik
PEMERIKSAAN LAPANG PANDANG, OTOT EKSTRAOKULER, TEK informed consent dan komunikasi baik. pemeriksaan lengkap, hanya saja dalam melakukan prosedur terlalu cepat/tergesa-gesa sekali. untuk cek gerakan bola mata bisa diawali cek simetrisitas dengan penlight dan amati arah jatuh sinar dikornea.lain2 baik. sukses buat Ayu.sip.
PEMERIKSAAN NERVUS CRANIALIS n motorik 7 kurang , n 11 kurang
PEMERIKSAAN REFLEKS FISIOLOGIS DAN SENSIBILITAS Mbak, untuk informed consent jangan bilang mau menyentuh bagian tubuh tubuh bapak, kesannya kurang nyaman saja buat bapaknya, akan lebih baik redaksi katanya diperbaiki nggeh // Mbak, sebelum pemeriksaan dilakukan, alangkah baiknya persiapan alat terlebih dahulu, semua alat dipersiapkan dahulu baru tindakan // Pemeriksaan sensabilitias raba halus sudah OK // Pemeriksaan protopatik nyeri sudah OK // Pemeriksaan refleks akan lebih baik posisinya duduk ya mbak agar tidak berkali kali melakukan, selain itu juga menambah kenyamanan pada pasien // Interpretasi refleks tidak nyata ? maksudnya bagaimana ya mbak ?
PEMERIKSAAN SEGMEN ANTERIOR sudah sesuai, untuk px COA/pupil kirang lengap
PEMERIKSAAN VISUS persiapan ruangan belum lengkap
PEMERIKSAAN VITAL SIGN urutan cuci tangan WHO dihapalkan lagi, tidak mngelap ketiak sebelum cek suhu, pengukuran TD dengan palpatoir sudah tepat - mengukur dengan stetoskop sudah tepat, mengukur nadi dan napas sudah baik.
UNIVERSAL PRECAUTION bedakan cuci tangan WHO dengan Inisial washing, jika sudah cuci tangan tolong perhatikan agar tidak menyentuh benda disekitar kita, inisial washing pakenya sabun biasa yaa.. kalo scrubbing baru pake hibiscrub. sebelum lepas handsoon akhir jangan lupa di dekontaminassi klorin dl yaaa... lainnya alhamdulillah sudah oke.
Download PDF