Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711103

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

16 Januari 2024

20711103

Station Feedback
IPM 3 GCS: satu rangsangan nyeri bisa untuk mengamati 3 respon ya dik. r pupilnya? apakah peristlatik 20k/menit itu meningkat?
IPM 4 Dx : benar. DD : benar. Talak emergensi : oke. Talak nonfarmako : Jangan lupa setelah darah keluar langsung dilepas torniquetnya ya mas. plan terapinya 15 menit pertama sudah benar, namun sampaikan plan selanjutnya yaa setelah 15 menit tsb masih syok apa yg dilakukan?. Edukasi :
IPM 6 Dalam melakukan anamnesis psikiatri pada pasien jangan lupa untuk mengkonfirmasi pada keluarga terkait kebenaran dari apa yang disampaikan,. Pelajari kembali status psikiatri terkait proses pikir dan lebih teliti. Salah satunya pasien menyapaikan mendengar bisikan-bisikan namun tidak dimasukan dalam status psikiatri. . Dalam melakukan peresepan dilihat akan diresepkan untuk berapa lama. pada soal tercantum hanya untuk 1 minggu. Edukasi : belum menjelaskan dengan lengkap terkait terapi yang diberika ke pasien (apakah perlu rawat inap atau rujukan ?)
IPM 8 Ax:cukup baik sudah lengkap menanyakan keluhan utama RPD, RPK, kemungkinan komplikasi, riwayat pengibatan. //Px: tolong jangan membuat pasien naik turun bad ya kalau tidak bisa di awal bisa di ahir,sudah mengukur Tb-BB (belum LP), VS: ok, belajar cara cek limfonodi ya mas,kalau cek auskultasi paru suruh apa pasiennya?, thx belum perkusi. abd cukup, cek aklral bukan tertutup kaos kaski ya bisa di tanggan juga//PP: DL(sudah interpretasi), hba1c(sudah interpretasi),. Dx: cukup. Tx: waktu habis , KIE waktu habis--> analisis pengawas: terlalu lama di anamnesis (latihan lagi ya)**
Download PDF