Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711208

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

20711208

Station Feedback
IPM 1 ok
IPM 2 dx banding dan dd dituker posisi nya ya.
IPM 3 rangsang nyeri pada px gcs kok langsung di sternum tu gimana, pasien juga sudah merespon dengan 1 rangsang nyeri itu kok masih dilanjutkan dengan rangsang nyeri di takik supraorbita (ini juga urutannya salah, mbok nonton video ajarnya lho). interpretasi gcs salah. sudah tahun ke-4 tapi masang manset tensi masih longgar, mompa tensi masih kayak mompa ban. masih sering tidak memperhatikan kenyamanan pasien selama pemeriksaan. belum bisa periksa refleks fisiologis lengan kiri dari sisi kanan pasien, latihannya masih kurang dan masih belum paham manfaat masing-masing pemeriksaan neurologis. cara px babinski dan chaddox masih salah. dx banding salah semua. clinical reasoning-nya belum jalan, dalam bekerja sebagai dokter masih banyak berdasarkan tebak-tebakan.
IPM 4 dx & dd ok, primary survey tdk dilakukan, terapi non farmakologi persiapan terlalu lama...Seharusnya hitungan itu di belakang Dik, pasang dulu krn ini kegawatan. teknik persiapan & pemasangan ok, perhitungan cairan masih blm tepat, edukasi blm tepat
IPM 5 Pemeriksaan survey primer: seharsunya cek respon tetap harus dilakukan ya dek pada saat survey primer sebelum A, B,C, lebih hati hati ya dek.
IPM 6 kaloboleh tahu, kalo ga boleh tahu gimana? mas nya namanya siapa? kan td udah nanya nama pasien, biasakan menyapa nama pasien bukan masnya ya..anamnesis perlu lbh diimprove ke RPD Riw Perkembangan riw pengobatan, sdh melakukan parafrase mungkin sambung rasa dg pasien perlu ditingkatkan dan lebih peduli pada pasien sejak awal untuk menarik minat pasien.
IPM 7 sempat kelamaan di px tensi, px kok jadi ke arah mc buney? padahal sudah dapat klu dari mimika. yang harus dicari adalah pembesaran hepar dan lien. tapi waktu habis.
IPM 8 Anamnesis cukup. Pemeriksaan fisik cukup. Pemeriksaan penunjang benar. Diagnosis kurang tepat. Terapi belum tepat
Download PDF