Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711204

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

20711204

Station Feedback
IPM 1 setelah tdkada respon sebaiknya segera meminta bantuan
IPM 2 cukup
IPM 3 rangsang nyeri pada px gcs kok langsung di glabella tu gimana. interpretasi px gcs yang motorik salah. periksa tensi --> selangnya kusut, mompanya kayak mompa balon sampai mlembung. mukul palu refleks kurang mantep, saat px refleks biseps sering meleset. cara pegang tangan saat refleks hoffman-tromner salah. cara pegang kaki saat refleks babinski dan chaddox salah. dx utama salah.
IPM 4 dx salah, coba dilihat lagi data di soal itu mengarah ke kegawatan apa?Dik kalau kegawatan itu BUKAN MALAH MENGHITUNG CAIRAN DULU tapi primary survey dan tindakan kegawatan harus lebih dulu. Primary survey & tx emergensi tdk dilakukan sama sekali, persiapan pasang iv line ok, teknik insersi diperbaiki caranya, belajar lagi perhitungan cairannya.
IPM 5 Pemeriksaan survey primer: belum lengkap ya dek, seharusnya tidak hanya A.B,C saja yang diperiksa, seharusnya sebelum A ada step yang harus diperiksa untuk survey primer ya. Lebih hati hati dan lebih tleiti lagi ya dek. Jangan lupa informed consent ya dek. Ini adalah prosedur invasif dan besar resikonya, sehingga harus dimintakan persetujuan oleh keluarganya ya, lebih hati hati ya. Saat pre oksigenasi, pastikan tidak ada kebocoran ya, dialatih lagi CE Clampnya. Kemudian seharusnya bag valve disambungkan ke tabung oksigen yaa dek, hati hati ya.
IPM 6 ok clinical reasoningnya udah dapat kepedulian pada pasien cukup baik, pertahankan dan bs lebih ditingkatkan, pemeriksaan psikiatri baik,
IPM 7 memeriksa suhu tidak bisa dilakukan di luar baju. px lien juga perlu dilakukan, px apusan darah: lihat ukuran eritrositnya , dx kurang tepat, waktu habis belum sempat terapi
IPM 8 Anamnesis cukup. Pemeriksaan fisik cukup. Interpretasi profil lipid kurang tepat. DX belum tepat. Terapi benar 1.
Download PDF