Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711195

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

20711195

Station Feedback
IPM 1 tidak memeriksa apakah airway clear, tidak memposisikan head tilt chin lift, CE clamp belum menguasai, sehingga kesulitan mengembang
IPM 2 Anamnesis baik. px fisik sistematis, dan sesuai. Pasien pulang/ dirawat dek?
IPM 3 Pemeriksaan tidak dilakukan dengan sistematis. GCS tidak sesuai, perhatikan cara periksa gcs yg benar. Px neurologis OK. Interpretasi Px penunjang ok tp lokasinya tidak detail. Dx OK DD ada yg kurang sesuai, pdhl diawal sudah OK.
IPM 4 diagnosanya sudah benar, maka sesuaikan tatalaksananya sesuai kondisi, tambahkan leg raising, miringkan kepala ke satu sisi. lainnya sudah baik.
IPM 5 tujuan OPA saat ET sudah terpasang tidak tepat ya
IPM 6 isi pikir , mood dan afek kuarng tepat, tipe halusinasi apa? perhatian kurang lengkap. obat kurang tepat
IPM 7 Anamnesis baik, poin2 penting yg terkait kasus sebagian besar sudah tergali/ pembesaran limfonodi harus di palpasi ya tidak bisa hanya diinspeksi aja. belum periksa px hepar dan lien, yang lainnya sudah baik/ diagnosis baik, hanya interpretasi HJL ada yang kurang tepat/ dx baik/tatalaksana baik/ pilihan px penunjang sudah baik, hanya interpretasi yang kurang tepat, lebih teliti dan dilengkapi lagi jenisnya apa/ dx kurang lengkap/ tatalaksana pilihan obat sudah tepat walaupun harusnya kombinasi beserta simptomatiknya juga ya, dosis tidak tepat, untuk dosis jgn lupa cek BB
IPM 8 cukup oke, tetapi ada diagnosis yang belum disebutkan karena px. penunjangnya kurang lengkap. tapi overall oke.. untuk terapi kurang lengkap karena diagnosisnya masih kurang juga yaa..
Download PDF