Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711072

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

20711072

Station Feedback
IPM 1 sudah baik
IPM 2 Belum tergali riwayat berobat sebelumnya, px fisik sistematis, 2 px penunjang dan interpretasi sudah benar, diagnosis dan DD sudah benar,
IPM 3 px fisik VS dan px organ2 sudah sistematis relevan sesuai dengasn kasus. px GCS oke px neuro sudah lengkap sistematis dibandingkan di kedua sisi, caranya sudah betul. Penilaian refleks2 fisio & pato, sudah dilakukan dg tepat di kedua sisi, penunjang : interpretasinya benar, dx ok, dd ok, edukasi ok
IPM 4 pasang infus itu berhasil jika aliran di akhir lancar ya, edukasi kurang mengarah ke kondisi kegawatannya
IPM 5 untuk pengecekan GCS dibaca lagi ya, E V M nyaa.. kemudian untuk circulation jangan lupa bisa ditambahkan cek saturasi pasien juga.. untuk pemasangan ET ini jangan lupa informed consent terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan ke keluarga pasien(karena pasien tidak sadar). untuk pemasangan ET .. untuk persiapan pasien, jangan lupa preoksigenasi,, tangan posisi CE CLAMP nya harus benar, agar tidak ada udara yang bocor.. premedikasi obat yang digunakan apa, coba belajar lagi... kemudian untuk pemasangan ET dilakukan dalam satu tarikan napas sktr 30x kompresi dada, jika dalam waktu teresebut ET belum bias terapasnag maka lakukan preoksigenasi dulu baru mulai pasang ET lagi.
IPM 6 anamnesis dan pmx fisik sudah baik,dx tidak tepat,dd oke,terapi oke, edukasi masih kurang tepat ya (apakah pasien dengan kondii seperti ini tidak perlu rawat inap?apa indikasi rawat inap pada pasien psikiatri?
IPM 7 Anamnesis : Baik, Px. Fisik : Oke, Usulan Px.Penunjang Oke, Intpretasi Oke, Diagnosis Oke, Terapi farmako : Pilihan obat tepat tapi dosis kurang tepat, Komunikasi dan Profesionalisme Oke.
IPM 8 Anamnesis bagus. Pemeriksaan fisik bagus. Pemeriksaan penunjang benar. DX benar. TX ada dosis obat yang belum tepat.
Download PDF