Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711022

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

20711022

Station Feedback
IPM 1 survey primer urutannya mulai dari safety ya..SRS..
IPM 2 perkusinya dibunyikan dengan teknik yg lebih benar,pemeriksaan penunjang intepretasikan, edukasi sesuai kasus dan ompetensi.
IPM 3 sudah tahun ke-4 tapi masih bingung cara mengunci tensi... cara px gcs salah dan menyakiti pasien dengan prosedur yang tidak perlu, interpretasinya juga salah yang verbal. cara periksa refleks fisiologis lengan salah semua. pemilihan px penunjang hanya benar 1.
IPM 4 dx dan dd diperhatikan lagi klinis di soalnya ya, primary survey sudah lengkap tapi tatalaksananya kurang lengkap, persiapan ok, tapi cara pasang iv line diperhatikan lagi ya, perhitungan tetesan dipelajari lagi
IPM 5 Pemeriksaan survey primer: belum lengkap ya dek, tidak hanya airway, breathing dan SpO2 saja ya, coba dipelajari lagi bagaimana cara primary survey, seharusnya respon juga dicek, dan cara pemeriksaan breathing belum tepat ya caranya. Lebih hati hati ya dek. Primary survey lakukan secara sistematis, urut ya dek. Cara pre oksigenasi diperhatikan lagi cara fiksasi atau pegang sungkupnya yaa, metode CE Clamps, kemudian yang rapat tidak ada kebocoran yaa. Kemudian ritem dan sampai kapan oksigenasi harus diperhatikan ya dek. Lebih hati hati dan teliti lagi yaa.
IPM 6 cara anamnesis dan cara menarik pasien udah baik, kapan pasien ranap kapan pasien dirujuk? obatnya belajar lagi
IPM 7 palpasi lien juga perlu dilakukan, jangan lupa dilepaskan manset yang sudah selesai dipakai. interpretasi px apusan kurang tepat, dosis obat dilihat lagi ya
IPM 8 Anamnesis cukup. Pemeriksaan batas jantung belum dilakukan. Pemeriksaan penunjang benar. DX benar. TX kurang tepat dosis.
Download PDF