Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711087

FEEDBACK OSCE SEMESTER 7 TA 2023/2024

11 Januari 2024

19711087

Station Feedback
IPM 1 sudah baik.
IPM 2 Ok
IPM 3 penilaian GCS keliru, kenapa sensibilitas kan pasiennya gak sadar (buang waktu), kondisi pupil belum di cek, hofmen tromner yang dilihat jari pasien bukan wajanya, ref fisiologis belum muncul
IPM 4 Diagnosisnya sudah oke, tapi diagnosis bandingnya kurang tepat ya dek. Tatalaksana emergensi: kok hanya pemasangan infus saja dek? coba diperhatikan lagi, seharusnya kalau case emergensi stepnya bagaimana, dan apakah pasien ini hanya butuh infus dan oksigen saja. Lebih teliti lagi yaa dek. Seharusnya oksigen dipasang betul juga kalau memang butuh dek. Tatalaksana non farmako: saat menyambungan infus set ke cairan infus, hati hati ujung infus set itu steril, kok dibiarkan terbuka dan menyentuh tangan kita apalagi tiang infus, jadi ON itu dek tidak steril, lebih hati hati ya. Kemudian kok itu tabung infus setnya diisi full :( kemudian kok tidak dibuang udaranya yang tersisia di selang infus ser, lebih hati hati ya. ABocath yang dipilih juga ukurannya diperhatikan ya dek, disesuaikan dengan kasus. Belum berhasil memasang infus, edukasi juga belum dilakukan karena kehabisan waktu. Lebih hati hati lagi yaa dek.
IPM 5 Primary Survei OK hanya belum menghitung RR saja // Belum cek respon // Belum cek saturasi // Belum cek adanya cidera servikal atau tidak // Akan lebih baik menggunakan masker ya mbak // Posisi Pasien OK // Persiapan alat OK // Pemasangan ET sudah OK //
IPM 6 Ax : sdh baik. Px psikiatri : oke. Dx : benar. DD : DD benar 1. Tx : perhatikan dosis yg diberikan ke pasiennya yaa, berapa kali sehari terapi tsb diminum oleh pasien. coba cek lagi yes disesuaikan dengan kondisi pasiennya.
IPM 7 Ax surah urut dan terarah. Px fisik jgn lupa menilai dari kesan umum, kesadaran dan antropometri ya dik. Teknik pemeriksaan fisik thorax ada yg kurang pas. baca lagi ya dik utk usulan pemeriksaan penunjang yg nyambung dengan kasus kira2 apa. Dx kurang lengkap sedikit lagi. Tx nya belajar lagi ya dik penulisan resep yg benar dan tepat. lain2 sudah oke.
IPM 8 dx kurang lengkap, tx dm kurang lengkap
Download PDF