Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711158

FEEDBACK REMED 1 OSCE Ketrampilan Medik Sem 6 TA 2022/2023

02 September 2023

20711158

Station Feedback
IPM ENDOKRIN DAN METABOLIK Anamnesis: gali lebih dalam lagi terkait dengan RPS nya ya, termasuk keluhan lain yang bisa saja menunjang dari penegakan diagnosis pada kasus ini,, cari yang berkaitan ya, lebih hati hati. Px. Penunjang: oke. Dx: oke. Terapi: oke. Edukasi: oke.
IPM GASTROHEPATOBILIER Jangan lupa mengucapkan basmallah dan hamdalah
IPM KARDIOVASKULER belum membaca instruksi dengan baik, px fisik belum sistematik, hampir terlewat untuk px JVP , interpretasi EKG belum sesuai, diagnosis kurang lengkap,
IPM KULIT bravo
IPM MATA ax bs ditambahkan apakah ada gangguan visus, kelainan lainnya, sistemik, pengobatan dll, dd salah 1, salah menulis resep di lembar rekam medis, untuk edukasi blm lengkap (hanya menjelaskan cara pakai obat)
IPM THT ax cukup baik.px fisik: ketika berganti telinga yang diperiksa, maka dokter yang pindah posisi ya. rhinoskop yang diambil dari bengkok perlu dibersihkan dulu ya, bengkok adalah tempat instrumen yang kotor. dx keliru. dd kurang tepat. tx kurang 1 jenis obat utama
IPM URINARIA BPH untuk pemeriksaan RT belum diperiksa sulkus dan pole nya. untuk pemeriksaan penunjang kenapa malah cari batu? kan dari pemeriksaan fisik sudah terlihat ada pembesaran prostat. saat RT memasukkan jari tangan seharusnya meminta pasien untuk menarik nafas agar pasien tidak kesakitan.
Download PDF