Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711149

FEEDBACK REMED 1 OSCE Ketrampilan Medik Sem 6 TA 2022/2023

02 September 2023

20711149

Station Feedback
IPM ENDOKRIN DAN METABOLIK Anamnesis: oke. Px. Penunjnag: baru bisa mengusulkan 1 pemeriksaan penunjang saja. Lebih hati hati dek, pada kasus ini harusnya dicek apalagi untuk menntukan severity dan juga pilihan obatnya. Diagnosis: kuang lenkap ya, tipenya tipe apa ini dek. Lebih hati hati ya. Terapi: baru bisa menuliskan satu jenis obat, seharusnya untuk kasus ini pakai monoterapi atau kombinasi dek? dibaca lagi ya guideline tatalaksananya.
IPM GASTROHEPATOBILIER Ax belum lengkap. Belum menggali faktor risiko, riw pengobatan. DD yg tepat hanya 1. Resep tidak meresepkan PPI, hanya domperidon. Belajar lagi y dek.
IPM KARDIOVASKULER tidak paham prinsip auskultasi jantung. tidak tau apa yg dicari. teknik perkusi salah, bunyi tidak keluar. batas2 jantung salah. pemeriksaan terbolak-balik, biasakan periksa toraks IPPA. teknik auskultasi salah, cuma menyentuh2kan stetoskop ke kulit pasien tanpa benar2 didengarkan.
IPM KULIT anamnesis: utk riwayat penyakit dahulu bisa lebih ditanyakan yg relevan yaa, lain2 lengkap // px fisik : sudah cuci tangan WHO, dan inspeksi dgn baik menggunakan loop & senter, namun alangkah lebih baik jika dipalpasi utk mengetahui permukaan UKK nya.. deskripsi UKK ok // px penunjang: good job, semua langkah sudah benar // Dx kerja ok, dd belum masuk ya, dx apa aja yg lesi UKK nya hipopigmentasi? // edukasi ok, resep : sudah lengkap dan tepat, good job afsana
IPM RESPIRASI tdk mencari ax yang mengarahkan ke derajat, faktor stres, spiro salah interpretasi. dx salah derajat, dosis kurang tepat, tdk perlukah memberi koriko?
IPM THT anamnesis perlu menggali lebih dalam mengenai keluhan utama. px fisik: px telinga belum inspeksi telinga luar. dx kurang lengkap. dd sudah dua tapi tidak tepat. tx kurang satu jenis obat
Download PDF