Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711073

FEEDBACK REMED 1 OSCE Ketrampilan Medik Sem 6 TA 2022/2023

02 September 2023

20711073

Station Feedback
IPM MUSKULOSKELETAL skrining penglihatan itu jaraknya 5 atau meter ya mb... bukan jarak 3-4 meter, tes baca koran oke; tes pendengaran caranya sudah benar tapi kurang berbisik dan hanya telinga kanan? yang kiri knp g diperiksa sekalian; inkontinensia uri, nutrisi oke; keterbatasan fisik oke; depresi oke; interpretasi tidak hanya meningkat aja, tetapi apa istilah medisnya, begitu juga dengan KED meningkat itu maksudnya bagaimana... mengarah infeksi?/// dx dd baik/ tatalaksana dosis kolkisin tidak tepat
IPM RESPIRASI Anamnesis: terlalu panjang dan tidak terarah, manajemen waktu yaa. Px fisik: lengkap, interpretasi px penunjang sudah cukup baik. Dx belum tepat, ayo baca lagi ttg derajat asma, DDx sesuai tapi harus ada clinical reasoningnya yaa dek. Terapi: pilihan obat sesuai, tapi dosis dan sediaan belum tepat. pelajari lagi ya cara menulis resep yg benar, Komunikasi cukup baik hanya masih blm terarah dan berbelibet.
IPM THT antibiotika 3 kali sehari ya
IPM URINARIA BPH px fisik dan RT nya kurang lengkap apa saja yg dicek utk mengarah ke dx, jaga prinsip sterilitas saat pasang kateter.
Download PDF