Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711042

FEEDBACK OSCE ANAK Periode 14 Mei 2023 TA 2022/2023

14 Mei 2023

17711042

Station Feedback
Gastro-hepatologi cukup lengkap.
Infeksi/Hemato Imun masih kurang PD, pemeriksaan fisik kurang runut
Integumentum Dosis antibiotik sistemik kurang tepat. lain2 sudah baik.
Kardiologi anamnesis yg runtut ya, supaya tidak dikonfiemasi saat sudah mulai pemeriksaan fisik, pemeriksaan fisik generalis dilengkapi yg spesifik dengan kasus ya, interpretasi px.penunjang dilengkapi ya, terapi non farmakologi dilengkapi ya, selain oksigenasi apa lagi, edukasinya dilengkapi juga yaa.
Kegawatan anak Anamnesis: tidak menanyakan riwayat pengobatan sesak napas sebelumnya (apakah diobati rutin?), riwayat lingkungan terkait alergen (debu, asap rokok?). Kamu mau memberikan nebul, tapi sebagian besar cara keliru (kenapa selangnya tidak dihubungkan dengan msin nebulizernya? malah dihubungkan dengan tabung Oksigen) di meja tersedia obat dengan kemasan yang benar, kenapa kamu pilih yang vial aquades?
Nefrologi desinfeksi jangan pakai klem ya mb/ biasakan selalu membuang udara dalam spuit paska aspirasi dari ampul/ teknik anestesi sudah baik/
Neurologi ok
Nutrisi dan Endokrinologi baik
PD3I terapi dan edukasi minim
Pediatri sosial/hematoimun Anamnesis sudah sesuai, mampu menjelaskan jenis imunisasi dan tujuannya, tindakan 6 langkah benar, komunikasi edukasi baik, perilaku profesional baik
Perinatologi informed consent kurang lengkap, penyiapan alat kurang (epi, laringoskopn UVC dll), gunakan ET no cuff utk bayi.kompresi dilakukan di posisi kaudal bayi ya. gunakan kateter umbilical yang sudah tersedia, jangan pake NGT. Pengenceran epinefrin masih salah. Pasca epinefrin langsung RKP ulang, jangan langsung ukur HR. Bila HR sudah diatas 60, hentikan kompresi lanjutkan VTP.
Respirologi jgn lupa perkenalkan diri atau sebutkan nama baik kepada penguji maupun ke orang tua, krn penguji tdk bisa memberikan nilai kl tdk tahu nama peserta yg diuji, anamnesis bagus cukup lengkap, interaksi dengan orangtua juga cukup bagus.
Download PDF