Sistem Nilai Ujian OSCE - 21711024

FEEDBACK REMED OSCE Ketrampilan Medik Sem 4 TA 2022/2023

21 Agustus 2023

21711024

Station Feedback
Sistem Darah & Infeksi 2 belum tanya riwayat perdarahan. sebaiknya untuk px tekanan darah dan suhu pada lengan yg berbeda. tdk periksa RL. tdk menyebutkan dx dan dd
Sistem Kardio Respi 1 Persiapan Alat : laringoskop tidak di cek dan disiapkan di awal. Persiapan pasien : Oke. Prosedur pemasangan : preoksigenasi tidak maksimal (hanya 2x?tidak menyampaikan target preoksigenasi, butuh muscle relaxan ga?), penguncian ET belum baik, pemasangan ET terlalu lama sampai terhubung pada ambubag >30 detik, tidak memasang gudel pasca terpasang.
Sistem Kardio Respi 2 kok melakukan kompresi dadasetelah pemberian napas awal (2menit pernapasan) sedangkan nadi belum di cek?
Sistem Kardio Respi 4 Anamnesis masih minimalis yaa dek, masih belum bisa menggali faktor risiko yang ada pada pasien. coba belajar lebih sistematis lagi yaa. coba belajar lagi yaa dek, untuk cara baca foto thorax juga belum sistematis, masih ada data yang penting yang tidak di intepretasikan. diagnosis sudah oke tapi evidence basednya gak jelas..jadi terkesan tebak-tebakan, tapi kelihatan sekali ini diagnosisnya kayak menebak-nebak dan copy paste dari teman sebelumnya, alasan menegakkan diagnosisnya gak detail ,, tolong belajar lebih baik lagi yaa dalam menentukan diagnosis dan melakukan pemeriksaan, jangan terlalu percaya sama teman yang sebelumnya, belum tentu juga kan temannya benar :)
Download PDF