Sistem Nilai Ujian OSCE - 18711049

FEEDBACK OSCE ANAK Periode Agustus 2023 TA 2022/2023

20 Agustus 2023

18711049

Station Feedback
STATION 1 Anamnesis dan pemeriksaanfisik lengkap,usulan dan Interpretasi pemeriksaan penunjang benar, Diagnosis kerja benar, Tatalaksana kurang lengkap., KIE dan perilaku profesional baik.
STATION 10 ax kurang imunisasi,px kurang TB,tida edukasi pasien utk tatalaksana pasien
STATION 11 Anmnesis : Sudah dilakukan dengan baik. Px.Fisik: cukup baik, namun perhatikan cara pemeriksaan yang lege artis yaa dok, Px.Penunjang: sudah bisa menyebutkan 2 yaitu darah lengkap dan Ro.Thorax namun hanya di intepretasikan yang hasil darah lengkap saja ya dok, Dx & DD : secara prinsip oke, tapi gradenya salah, coba cek lagi yaa dok.. grade DHF , Tatalaksana : terapi cukup oke secara prinsip, tetapi karena gradingnya kurang tepat, sehingga pengobatannya juga jadi kurang sesuai.. , Komunikasi & Edukasi : cukup baik, Profesional :cukup baik.. semangaaaat yaa dok, perhatikan lagi detail2nya untuk menegakkan diagnosis dan tatalaksananya.
STATION 12 Ax: informasi terkait lingkungan belum tergali dengan baik, px fisik: sudah baik Dx : Susp bronkopneumonia DD TB , Dx kerja belum sesuai dengan kondisi pasien, resep sediaan belum sesuai kondisi pasien, sebagian edukasi belum sesuai kondisi pasien
STATION 13 anamnesis sudah baik dan komprehensf; pelajari lagi jadwal imunisasi dasar; teknik komunikasi sudah baik dan empatik; belum memeriksa ED/ kelaikan vaksin; ukuran spuit, area penyuntikan kurang sesuai; baca lagi agar lebih pasti terkait prosedur imunisasi yang sesuai teori/ lege artis; secara umum lainnya sudah baik; tetap banyak berlatih dan belajar
STATION 2 Tidak ada likenifikasi pada lesi. pelajari lagi macam2 UKK. pengambilan sample hendaknya dengan kapas lidi. mendiamkannya 1-2 menit, tidak 20 menit/detik.
STATION 3 ax RPS lengkap, tdk menggali riw tumbh kembang, nutrisi, imunisasi. Px fisik lengkap sistematis, penunjang ok, dx kurang lengkap, tx ok, edukasi kurang lengkap
STATION 4 sudah bagus
STATION 5 IC cukup, persiapan alat cukup, hanya kurang menyalakan penghangat, saat persiapa untuk ET instruksi operator ke asisten bisa lebih lengkap lagi terkait ritme VTP nya (VTP pre ET kurang sesuai). tindakan resusitasi belum selesai (kurang evaluasi/perawatan pasca resusitasi). pasang ET tidak di fiksasi/plester. secara umum step cukup sesuai hanya mungkin karena station pertama ya jadi grogi dan kemrungsung saat tindakan. perlu lebih tenang dan hati2, tidak terburu (alat jatuh menimpa bayi).
STATION 6 ax cukup mengarah tp kurang riw imuniasasii dan kelahiran dan jg RPK?//px.suhu beneran caranya ya, diletakkan ketiak dan di buka termometernya ya, px.neurologis cukup baik, sebaiknya ttp sampe brudzinki 2,3,4 juga...//tx farmako sdh benar,tp cek lg dosis pemberiannya h//edukasi terkait penanganana kejang belum ...lainnya sdh baik...tingkatkan lagi yaa...semangat..
STATION 8 ax belum menggali riw persalinan, imunisasi, tumbuh kembang, lingk sosial px fisik perlu lebih berlatih lagi, secara kesluruhan blm cukup proper, untuk pemilihan obat coba buka lagi bukunya, apa alasan diberi metronidazol?
STATION 9 Baik
Download PDF