Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711156

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 6 TA 2022/2023

31 Juli 2023

20711156

Station Feedback
IPM Endokrin & Metabolik ax sdh baik, dx nya kalau bs dilengkapi ya hipertiroid ec apa gt , baca lagi tentang tatalaksana/terapi gg hormon tiroid dan px penunjangnya ya..
IPM Gastrointestinal anamnesis: lengkap dan sistematis, px abdomen: sudah sistematis, tekniknya sudah baik, belum rectal toucher, dx dan ddx masih keliru, tx bisa jadi pilihan namun dosis kurang tepat.
IPM Kardiovaskuler px fisik kurang periksa kepala leher JVP batas jantung, interpretasi ekg tidak sempat, dx kalo stable angina pektoris salah ya
IPM Kulit anamnesis kurang, interpretasi ukk kurang tepat, dd keliru, bacaan penunjang kurang tepat,farmako kleliru
IPM Mata Pemeriksaan mata sudah terstruktur. Mahasiswa paham apa yang diperiksa, cara memeriksa, memegang alat, jarak dan arah penlight dan interpretasinya. Edukasi dan tatalaksana belajar lagi
IPM Muskuloskeletal pemeriksaan penunjang tidak diinterpretasikan, dosis obat salah, pasien tidak diberikan edukasi.
IPM Neurobehaviour Jangan lupa baca Basmalah dan Hamdalah. Belum cuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksaan fisik.Belum melakukan pemeriksaan sensibilitas dan kekuatan otot. Dx.kerja dan DD tidak sesuai. Terapi hanya melatih gerakan saja dan obat??? Obat apa??
IPM Respirasi Pada kasus sesak, pada pemeriksaan fisik jangan lupa untuk menilai saturasi oksigen dan menilai lebih teliti dan lengkap pada thora. Interpretasi pemeriksaan rontgen kurang tepat. Pada kasus sesak jangna lupa melihat kondisi pasien dan saturasi untuk memprertimbangkan apakah pasien perlu rawat inap atau tidak.
IPM THT jangan lupa cuci tangan who ya, perhatikan posisi pemeriksa ya lakukan pemeriksaan pertama inspeksi palpasi baru melakukan px letakkan alat pada tempatnya setelah digunakan, pakai pencahayaan yg cukup ya dik, kalo ga pake lampu itu ga keliatan smua,belajar lg untuk terapi nya ya..lihat kloram diberikan berapa kali dan brapa mg sediaan yang ada apa dia DOC untuk diagnosismu?
IPM Uropoetika bagaimana Anda menyimpulkan pasien sakit prostat TANPA melakukan pemeriksaan fisik/ mendapatkan hasil penunjang yang relevan (?); berlatih mengelola pasien secara komprehensif, tidak hanya terpaku pada prosedur pemasangan kateter; jangan pula bertanya pada penguji dilakukan/tidak dilakukannya suatu prosedur; ANDA YANG UJIAN, ANDA YANG MENENTUKAN; Anda memegang bagian penis yang belum didesinfeksi, handschoen Anda menjadi tidak steril; banyak berlatih dan belajar lagi; tingkatkan kepercayaan diri
Download PDF