Sistem Nilai Ujian OSCE - 20711137

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 6 TA 2022/2023

31 Juli 2023

20711137

Station Feedback
IPM Endokrin & Metabolik Anamnesis baik. Prosedur klinis benar. DX benar. TX benar. Edukasi baik
IPM Gastrointestinal Sudah baik.
IPM Kardiovaskuler "Px fisik: sebaiknya JVP juga diperiksa.
IPM Kulit langkah2 Px. penunjang kurang tepat....WD dan DD tertukar, 1 DD lain kurang tepat...dosis dan jumlah antivirus kurang tepat...edukasi belum lengkap...yg tenang ya
IPM Mata Ax= anamnesis mahasiswa cukup sistematis sayangnya FR belim tergali scr lengkap. visus= pastikan pasien tdk menggunakann kaca mata/lensa kontak, lain2 ok, SEGMEN anterior sambil duduk ya, pake lampu ya, px refleks cahaya kurang indirect kurang tepat, tdk melaporkan kondisi iris, tdk periksa konjungtiva palpebra inferior, dx hordeolum int dan dd hordeolum ex dan blefaritis (utk Dx dan DD selalu sebutkan lokasi ya dek--Dx tdk tepat), resep gentamysin tetes mata (beljar lagi ya dhek), artifisial tear drop untuk apa? edukasi= pembersihan pakai micellar water?
IPM Muskuloskeletal skring kursi dan meja itu serumpun, baiknya pilh kata yang berbeda, px penunjang benar 2 dengan interpretasi satu kurang tepat. dx tepat, dd kurang tepat, apakah ada yang mengarah ke gout?
IPM Neurobehaviour ax baik dan sudah mendalam. sebaiknya informed consent sebelum px. jangan gunakan bhs medis ke pasien spt 'saya akan melakukan pemeriksaan neurologis kpd bapak," . px: sudah cuci tangan. inspeksi N7 motorik baik. reflek fisiologisdan patologis sudah dilakukan, yg belum dilakukan px sensibilitas dan px pengecapan. dx betul. tx kortikosteroid dosis belum betul. ada vitamin baik. belum ada antivirus. komunikasi baik.
IPM Respirasi saat pengecatan blocking sehingga lupa fiksasi, lupa menyebutkan waktu, step berikutnya jadi terburu-buru
IPM THT DD salah satu, terapi lbs dengan memberikan tampon untuk kasus pasien ini, edukasi kurang lengkap
IPM Uropoetika Hanya melakukan RT, tidak melakukan pemeriksaan abdomen. px penunjang hanya mampu 1. dx tidak tepat, dd oke. jangan pegang penis yg belum di desinfeksi ya dek.
Download PDF