Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711144

FEEDBACK REMED OSCE Ket Medik Sem. 2 TA 2022/2023

26 Juli 2023

22711144

Station Feedback
Station Pemasangan EKG simulasi perekaman ekg nya kurang tepat, belum meminta pasien untuk tidak bergerak selama perekaman ekg, belum membersihkan elektroda pasca tindakan.
Station Pemasangan Kateter Urin sarung tangan jangan terlalu besar, agar tindakannya mudah dilakukan, jangan pakai yang besar karena takut "on" saat memasang, pakai sesuai ukuran. komunikasi pada pasien harus lebih baik lagi.
Station Pemeriksaan Abdomen IC:ok, persiapan alat dan pasien:ok. inspeksi: apakah bulging bisa di lihat dengan duduk? lakukan inspeksi juga di posterior dan lateral. Auskultasi: sebaiknya bagian stetosop tidak di pegang nanti akan mengurangi hasil auskultasi .Perkusi: belum orientasi tiba-tiba ke lobus hepar, tidak melakukan penukuran obus hepar (teknik kutang tepat), tidakbisaterdengar apapun saat perkusi, perkusi orientasi dilakukan di ahir? Palpasi: orientasi, cara palpasi heparnya kok di teka lepas gitudek?, lien juga. Ginjal: cara palpasi salah (tekniknya malah seperti palpasi lien). NKCV: ok. good luck dek fathika
Station Pemeriksaan Fisik Thorax Informed Consent sudah OK // Persiapan alat : Stetoskop belum dicek berfungsi atau tidak // Pemeriksaan Posterior : Pemeriksaan posterior sudah OK // Pemeriksaan Anterior : Mbak, palpasi orientasinya tidak seperti itu nggeh, pelan pelan, lalu menggunakan jari jari untuk palpasi agar mengetahui ada tidaknya krepitasi, massa, inflamasi dll Interpretasi lainnya ok . Teknik auskultasi apakah menggunakan membran semua ?
Station Pemeriksaan Leher belum menyebutkan indikasi dilakukannya auskultasi,saat pemeriksaan limfonodi apakah hanya untuk identifikasi saja? pperiksa tanda radangnya dgn menanyakan nyeri atau tidak ya,
Download PDF