Sistem Nilai Ujian OSCE - 22711168

FEEDBACK OSCE Ketrampilan Medik Semester 2 TA 2022/2023

18 Juli 2023

22711168

Station Feedback
Station Pemasangan dan Perekaman EKG pada persiapan pasien, minta pasien tidak banyak bergerak. cuci tangan setelah pemeriksaan ya.
Station Pemasangan dan Perekaman EKG pada persiapan pasien, minta pasien tidak banyak bergerak. cuci tangan setelah pemeriksaan ya.
Station Pemasangan dan Perekaman EKG pada persiapan pasien, minta pasien tidak banyak bergerak. cuci tangan setelah pemeriksaan ya.
Station Pemasangan kateter urin + genitalia ekster Informed consent OK // Persiapan alat belum persiapan kateter dan urinbag // Persiapan pasien OK // Pemasangan kateter belum selesai waktu sudah habis // edukasi belum sempat dilakukan
Station Pemeriksaan antropometri Cuci tangan WHO-nya diperhatikan lagi, jangan sembarangan langkahnya. Belajar lagi menjepit kulit pakai kaliper biar kulitnya nggak lari-lari.
Station Pemeriksaan fisik abdomen ic lengkap tapi normatif/ belum meminta mengosongkan VU/ inspeksi jangan hanya posisi berbaring, laporan pun hanya kemerahan dan daerah umbilikal, sangat tminimalis/ sudah IAPP, suara lup dup di iliakan kiri tidak tepat/ maksudnya suara perkusi sedikit redup itu bgmn ya/ batas hepar kanan dan kiri bagus tekniknya, suara sangat jelas/ perkusi lien harusya di axilari anterior bukan di mid aksilaris/ tidak melakukan palpasi aorta dan palpasi lepas tekan/ teknik palpasi lien kurang tepat/ ketok ginjan waktu habis
Station Pemeriksaan fisik payudara belum menggunakan sarung tangan, ketika palpasi pasien terasa nyeri jadi pemeriksaan tidak dilanjutkan??terus cara tau benjolanya bagaimana?belum melakukan palpasi puting dan interpretasi
Station Pemeriksaan fisik thorax POSTERIOR : Inspeksi : inspeksi dinilai yang bermakna klinis aja ya mas. Palpasi : Perkusi : sdh baik. Auskultasi : benar. ANTERIOR : Inspeksi : tinggi dinding dada dan dinding perut baiknya dinilai jg mas. Palpasi : baik. Perkusi : batas paru hepar : oke. Perkusi batas jantung : benar. Auskultasi : linea parsternalis kurang ke medial lg mas, nanti jadi masuknya midclav. Lainnya sudah baik.
Station Pemeriksaan Gram/Zn Handscoon saat persiapan alat jangan terlewat ya, sehingga bisa dipakai saat pemeriksaan karena menyangkut safety. jangan lupa selalu memanasi ose setelah selesai digunakan karena infeksius.
Station Pemeriksaan gynekologi tidak pake sarung tangan steril sepanjang pemeriksaan jadinya ON semuanya dan itukan kamu jadi ga terproteksi juga kalo memasukkan jari ke bagian tubuh pasien tanpa pake sarung tangan, tidak memperhatikan sterilitas dan keselamatan pasien
Station Pemeriksaan leher (kelenjar getah bening d pastikan pasien menelan ludah saat palpasi kelenjar
Download PDF