Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711136

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

17711136

Station Feedback
STATION 1 IPM 1 KEGAWATAN JANTUNG secara umum ok, pemeriksaan fisik saja yang kurang sistematis
STATION 2 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI Belum memeriksa tanda vital, pemeriksaan general dan thorax, sudah memberikan oksigenasi bertahap, sudah melakukan bagging sebelum intubasi, yang belum adalah memberikan premedikasi seperti succinilcholine injeksi, Belum memberikan info jumlah cairan yang diberikan, belum memberikan antibiotika yang tepat di awal, belum menyampaikan follow up. Interpretasi Rontgen thorax belum tepat, Interpretasi darah rutin kurang tepat dalam limfositosis, seharusnya limfopenia, Swab sudah diusulkan, AGD sudah diusulkan. Asidosis respiratorik ya, bukan metabolik dan respiratorik, dan ada gagal napas tipe 2. Lalu diagnosis kurang syok septik dan gagal napas tipe 2. Belum merujuk ke KKHI/RSAS.
STATION 3 METABOLIK SIRKULASI inisial assessment cukup, untuk tx lanjutan baru terkait rujukan saja, untuk klinis pasien bagaimana/apa yg perlu di observasi? dx kurang lengkap. usulan penunjang sesuai 2 dari 3
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN PSIKIATRI tidak melakukan survey primer (ABC). tidak menilai tinggi dinding perut. tidak melakukan pengukuran pupil, refleks hofman tromer. diagnosis salah, tatalaksana salah. tidak melakukan primary psychiatric risk assesment. apakah lateralisasi termasuk diagnosis?
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI initial asses tidak dilakukan, ax dilengkapi kearah kegawatan dan FR nya ya, px fisiknya kurnag komplit ya, harus runut dari awal apa hayo..px penunjang cari yg mendekati dx
STATION 6 TES KEBUGARAN cukup, hanya kurang lengkap teknis pelaksanaan alat dan peserta
STATION 7 IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI px fisik status lokasli kurang lengkap, tdk memerikaa TFU, lainnya sudah ok
STATION 8 LAYANAN PRIMER 1 Anamnesis: cukup. Px. Fisik: Antropometri?; Px Penunjang: cukup. Dx: masih kurang lengkap; Edukasi: masih ada yang kurang.
STATION 9 IPM LAYANAN PRIMER 2 Anamnesis masih bisa dilengkapi lagi ya. Belajar lagi pemeriksaan fisik jantung ya. px penunjang intepretasi ekg dipelajari lagi ya. dx kurang lengkap, status juga kurang tepat. edukasi oke. dx statging kurang tepat, status oke. edukasi oke.
Download PDF