Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711102

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

17711102

Station Feedback
STATION 1 IPM 1 KEGAWATAN JANTUNG px fisik tidak urut, ekgnya telat, dx tidak cukup wkt
STATION 2 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI blocking, tapi bisa melanjutkan
STATION 3 METABOLIK SIRKULASI Belajar lagi cara periksa GCS dan interpretasinya ya... Kalau cuma bilang 3-3 itu yang 3 apanya??? Trus yang tadi "tidak bisa dinilai" itu apakah beneran tidak bisa dinilai atau Anda yang tidak tahu cara menilainya? Lho ini kok ujug-ujug pasiennya mau dipasang infus, kebutuhan cairannya aja belum dihitung lho... Jadi tetap seharusnya penilaian kondisi pasien itu dilakukan di awal untuk menentukan terapi sesuai kebutuhan pasien ya... Perhitungan kebutuhan cairan juga masih salah. Tidak menyebutkan diagnosis pasien. Pasien diare tapi tidak diusulkan px feses.
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN PSIKIATRI Anamnesis : sudah cukup baik, Pemeriksaan Fisik primary asessment survey : sudah cukup baik . Diagnosis : tidak disebutkan karena tidak tahu dan waktu habis yaa dok :'( .Diagnosis Banding : tidak disebutkan karena tidak tahu dan waktu habis yaa dok :'( . Kemampuan tatalaksana : kurang tepat karena tidak menentukan diagnosis, Komunikasi dan Edukasi : sudah cukup baik sebenarnya tapi kurang menguasai kasus sehingga jadi kurang maksimal yaa dok. Perilaku profesional : semangaaat belajar lagi yaa dok, biar gak kelihatan bingung saat melakukan asessment dan performanya juga jadi lebih baik lagi .
STATION 5 STATION LAPANGAN secara umum sudah cukup, anamnesis sudah baik, diagnosis kerja hanya 1 dan diagnosis banding belum sesuai, tindakan dilakukan belum legeartis
STATION 6 TES KEBUGARAN  Baik
STATION 7 IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI Ax kurang lengkap
STATION 8 LAYANAN PRIMER 1 Pengukuran antropometri tidak dilakukan, dx obesitas tidak bisa ditegakkan, Px Profil Lipid tidak diusulkan, status risiko tidak disampaikan, waktu habis.
STATION 9 IPM LAYANAN PRIMER 2 tidak dilakukan pemeriksaan batas jantung, interpretasi EKG salah, diagnosis dan istihoah salah
Download PDF