Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711098

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

17711098

Station Feedback
STATION 1 IPM 1 KEGAWATAN JANTUNG inisial asesmen sdh dilakukan awal lengkap, pemeriksaan fisik baik, pemeriksaan penunjang posisinya sudah tepat, diagnosis sudah ok, tatalaksana farmakologi ok, untuk penatalaksanaan lanjut kurang
STATION 2 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI Premedikasi yang tepat dengan Succinilcholine dan pelajari dosisnya ya. Belum bagging dulu. Belum memfiksasi balon pengunci dengan udara, tidak bisa memasang laringoskop pada pemegangnya. Belum mengusulkan pemberian antibiotika, dan belum menjelaskan jumlah cairan awal, belum melakukan pemeriksaan fisik.Belum mengusulkan pemeriksaan AGD. Belum mendiagnosis adanya syok dan asidosis respiiratorik.
STATION 3 METABOLIK SIRKULASI pemeriksaan secara umum sudah cukup baik dan lengkap, semestinya VS bisa dilakukan sebelum infus terpasang (setelah terpasang untuk evaluasi respon terapi), px non farmako selain pemasangan infus dan cairan sebaiknya bisa diberikan juga.px penunjang usulan sesuai 2 dari 3 yang diusulkan
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN PSIKIATRI tidak mengidentifikasi tanda2 kegelisahan pada pasien di awal pemeriksaan. pemeriksaan primary psychiatric risk assesment kurang lengkap.
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI px fisik tidak komplit pake bgt, tau bengkak, gak dicek apa saja yg dinilai, tau2 di bebat.px penunjangnya apa ya?
STATION 6 TES KEBUGARAN FITT ada yang kuragn tepat, teknis pelaksnaan ada yang kurang
STATION 7 IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI tdk memeriksa TFU, lainnya sudah ok
STATION 8 LAYANAN PRIMER 1 Anamnesis: cukup. Px. Fisik: antropometri (BB/TB)?; Px Penunjang: cukup ; Dx: ok ; Edukasi: masih kurang.
STATION 9 IPM LAYANAN PRIMER 2 Anamnesis oke. auskultasi thorax lain kali jangan ketinggalan ya. px penunjang oke. dx kurang lengkap, status kurang tepat. edukasi oke.
Download PDF