Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711080

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

17711080

Station Feedback
Station 3 Kegawatan 3 dilengkapi initial assesmennya ya, dosis diazepam dbaca lagi, pemeriksaan fisik yang sistematis dan lengkap ya, diagnosis di akhir diperbaiki
Station 4 Kegawatan 4 Periksa GCS caranya bagaimana? apakah ditepuk2? kenapa langsung diberikan haloperidol IM? tidak dilakukan initial assessment dan melaporkannya dengan lengkap. Haloperidol ampul berp ml? spuit besar sekali yang digunakan? suhu 37,8 kenapa dikatakan normal? Diagnosis benar tapi tidak lengkap.
Station 5 Kegawatan 5 anamnesis bisa lebih sistematis, dan belum rinci; PF= ABC, KU, kesadaran, antropometri, RR belum diperiksa; teknik PF belajar lagi, sistematika dan teknik banyak yang belum lege artis; salah menginterpretasikan EKG; DX tidak sesuai; baca dan pahami soal, agar tidak melakukan hafalan saja tetapi tidak sesuai permintaan soal; belajar dan berlatih lagi
Station 7 Pemeriksaan Jamaah Haji 2 Ax: cukup lengkap//PF: :ok//PP: hanya px darah//Dx: sesuai//Edukasi:ok
Station 8 Layanan Primer 1 Baik...px urin, antopometri?
Station 9 Layanan Primer 2 keren
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 "Anamnesis: Anamnesis sudah OK

Pemeriksaan : Pemilihan test Pemeriksaan sudah OK

Teknis Pelaksanaan: Sudah menjelaskan dengan baik

Diagnosis : Diagnosis tidak tepat. Coba dipelajari kembali cara interpretasi dan diagnosis nggih mbak. Lain lain OK

Komunikasi, Edukasi dan Perilaku Profesional: Edukasi menjadi salah karena Diagnosis tidak tepat "
STATION KEGAWATAN RESPIRASI initial Assesment cukup ;tatalaksana awal seharusnya sebelum pemasangan ET. diagnosis kurang lengkap. belum pemeriksaan penunjang.
Station: Kegawatan Jantung posisi lengan kurang ergonomis, lengan tidak tegak lurus dan tidak "mengunci". kalau CPR pasien beneran, bisa cepat capek kalau posisi seperti itu. Ketika mau melakukan breathing. CPR yg kedua terlalu bawah (di xyphoid).
Download PDF