Sistem Nilai Ujian OSCE - 17711050

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

17711050

Station Feedback
Station 3 Kegawatan 3 kenapa di awal kondisi kejang tidak dievaluasi kejangnya?
Station 4 Kegawatan 4 Perintah: Pemeriksaan initial assessment: ABCD, AEIO >> tidak disampaikan dengan lengkap. Langsung periksa status lokalis (kepala, lihat mata anemis, thoraks dll).GCS, VS tidak cek suhu, malah dilakukan belakangan. Diagnosis yang disampaikan tidak benar: dementia? psikotik akut?
Station 5 Kegawatan 5 anamnesis sudah baik; PF= sudah memeriksa ABC, sudah sistematis, teknik PF sudah cukup baik, untuk teknik PF abdomen pelajari lagi; dx kurang sesuai; tetap banyak berlatih dan belajar; secara umum sudah percaya diri dan baik dalam berkomunikasi
Station 7 Pemeriksaan Jamaah Haji 2 Ax: riwayat penyakit dahulu dan RPK belum ditanyakan//PF: ok//PPbaru 2//Dx sesuai belum lengkap//Edukasi ok
Station 8 Layanan Primer 1 Lengkap bagus
Station 9 Layanan Primer 2 Interpretasi EKG salah, diagnosis bukan NSTEMI yaa, istithtah benar,
STATION IPM PEMERIKSAAN JAMAAH HAJI 1 "Anamnesis: Secara keseluruhan Anamnesis dan Pemeriksaan Fisik sudah OK

Pemeriksaan : Pemilihan dan Persiapan Pemeriksaan sudah OK

Teknis Pelaksanaan: Sudah dijelaskan dengan Baik, Sipp

Diagnosis : Diagnosis sudah benar

Komunikasi, Edukasi dan Perilaku Profesional: "
STATION KEGAWATAN RESPIRASI initial Assesment cukup ;tatalaksana awal seharusnya sebelum pemasangan ET. diagnosis kurang lengkap. belum pemeriksaan penunjang.
Station: Kegawatan Jantung Hendaknya SRS dulu. safet, RESPON dulu (tidaak dilakukan). baru, CAB. teknik kompresi CPR sudah oke. ketika mau memberikan nafas buatan, hendaknya airway dipastikan clear dulu dan dibuka dengan teknik head tilt dan chin lift.
Download PDF