Sistem Nilai Ujian OSCE - 16711025

FEEDBACK OSCE Stase Komprehensif Mei 2023 TA 2023

15 Juni 2023

16711025

Station Feedback
STATION 1 IPM 1 KEGAWATAN JANTUNG inisial asesmen dan pemeriksaan fisik perlu dilengkapi, prosedur pemeriksaan penunjang kurang tepat (di kaki itu yang hijau dan hitam, terbalik tdk ) , konsep baca ekg belum tepat, bingung antara depresi dan elevasi?, diagnosisnya STEMI karena ada ST depresi?
STATION 2 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI Inisial assesment kurang pemeriksaan thorax dan general, untuk tatalaksana awal kurang antibiotika, jumlah resusitasi cairan, pengambilan sampel vena, AGD dan kultur, baru menjelaskan oksigenasi, untuk pemasangan ET kurang bagging sebelum pemasangan ET, pemasangan ET kurang fiksasi dengan plester. Pemberian antibiotika sudah diberikan Ceftriaxon 2 gram/hari, Gambaran Rontgen thorax salah menginterpretasikan, itu bukan gambaran TB tetapi pneumoia DD edema pasru ya, pemeriksaan lain yang harus dilakukan adalah AGD dan elektrolit. Diagnosis utama seharusnya syok septik ec pneumonia Covid-19 ya dengan syok septik. Belum merencanakan rujukan ke RSAS.
STATION 3 METABOLIK SIRKULASI usulan penunjang masih kurang lengkap, diagnosis kurang lengkap (hipotensi--> kalau tensi segitu dx klinisnya jadi apa?), terapi cairan masih kurang lengkap, usulan penanganan lanjutan selaian merujuk apa lagi yang penting buat pasien?
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN PSIKIATRI anamnesis muter2, kurang menggali tanda gelisah dan afek cemas pasien. pemeriksaan fisik tidak lengkap. tidak melakukan primary psychiatry risk assessment. anamnesis tidak terarah. pasien disuntik apa? indikasi nya apa? diagnosis benar (panic attack) tp tidak sesuai anamnesis dan pemeriksaan fisik. terapinya apa? edukasi tidak jelas.
STATION 4 IPM 1 KEGAWATAN RESPIRASI periksa selalu awali dari tanda vital/general, status lokalis, inisial asses tidak dilakukan dengan benar, px fisik kurang, pemeriksaan penunjang yang paling mendekati untuk mendukung dx apa?
STATION 6 TES KEBUGARAN edukasi ada yang kurang tepat, teknis ada yang kurang
STATION 7 IPM PEMERIKSAAN EMBARAKSI diagnosis belum lengkap, laoinnya sdh ok, anamnesis terlalu detil
STATION 8 LAYANAN PRIMER 1 Anamnesis: cukup. Px. Fisik: cukup; Px Penunjang: interpretasi ada yg kurang tepat; Dx: kurang lengkap; Edukasi: waktu mepet jadi kurang
STATION 9 IPM LAYANAN PRIMER 2 Anamnesis oke. px fisik intepretasi kurang pas, belajar px fisik lagi ya. intepretasi ekg kurang tepat. dx kurang tepat, status itithaah kurang tepat. edukasi oke.
Download PDF