Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711190

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711190

Station Feedback
STATION IPM 1 perhatikan posisi recovery
STATION IPM 6 Saat menusukkan infus set dilihat dulu klemnya terbuka / tertutup? kalo langsung pol terbuka kan jadinya bocor2 dok syifa, klem terlalu proksimal dari kateter IV, mengganggu mobilitas pasien dan risiko bleeding. Fiksasi jangan hanya pake hipafix ya dok, perih pasti,tidak higienis juga, tambahkan kassa di bawahnya.
STATION IPM 8 Ax : jika ada keluhann nyeri, sebaiknya ditanyakan skala nyerinya. Riwayat obes pd keluarga?. Px : sebelum menilai status lokalis, periksa dulu status generalisnya yaaa.. Lakukan pemeriksaan dengan runtut yaa non.. Dx : benar. Tx : benar.
STATION IPM 9 AX:sudah menanyakan KU, frekuensi, karakteristik diare, perjalan penyakit, usaha yang dilakukan, keluhan yang menyertai( belum lengkap ya dek) ada kemungkinan dehidrasi ngak psiennya? tanyakan BAKnya coba dek. Lingkungan sudah di tanyakan. PX: ku, kes=ok, antopometri= LAKUKAN ya dek bukan tanyakan atau usulkan, maaf nanti hasil tudak keluar kalau tidak di lakukan, VS= kenapa sudah ada Tensi meter anak malah milih tensi dewasa?(kenapa?) dan malah tidah jadi di periksa?. Kep: belum cek kemungkian dehidrasi, Abd: untuk hitung BU 1 menit di 1 regio. Turgor kulit cara periksanya bagaimana dek? di cubit y dek bukan di pencet. Ekss: cukup PP: DL=cukup, FR= interpretasikan ya dek jagan bacakan hsil DX;CDA ec Colera dengan dehidrasi berat DD: sigelosis/amebiasis EDUKASI: penyakitnya sudah, kemungkinan penyebab, rnap untuk rehidrasi, . Dek syifa ini kan kasusnya sma dengan yang kemarin taoi missnya di item-item yang mirip, kenapa? . Belajar lagi Px fisiknya ya, semangat ya pasti bisa, terimakasih sudah bekerja keras :)
Download PDF