Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711177

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711177

Station Feedback
STATION IPM 3 Termoter lupa awalnya lupa diambil, belum melakukan px pupil dan lupa cuci tangan, dx sdkt krg lengkap
STATION IPM 3 Termoter lupa awalnya lupa diambil, belum melakukan px pupil dan lupa cuci tangan, dx sdkt krg lengkap
STATION IPM 4 cari model rambut yang lebih ok utk kamu dan profesi mu sebagai dokter, ga enak periksa pasien bolak balik lempar poni....BAB dan BAKnya gimana? mual muntah gimana? awal nyeri di mana? gimana penjalarannya?...periksa bising usus lihat jam ya, fleksi lutut sebelum palpasi abdomen, bagaimana palpasi (dalam) abdomen?...palpasi superfisial sdh ok... usulan 2 px.penunjang tapi interpretasi tidak tepat....WD tepat tapi 2 DD tidak tepat
STATION IPM 5 Belum menanyakan riwayat kepribadian masa lalu dan riwayat perkembangan masa kecil. Pemeriksaan psikiatri, progresi pikirnya inkoheren. Itu ada halusinasi visual dan auditorik ya. Secara garis besar sudah mendekati benar. Diagnosis skizofrenia paranoid benar, diagnosis banding skizofrenia dan skizoafektif ya sudah benar. Terapi Risperidon 2x2-4 mg ya, kurang tulisan mg dan seharusnya 2 kali sehari.
STATION IPM 8 Ax : gali lg hal-hal yg memperberat dan meringankan keluhan, dan juga hal-hal yg mengarahkan pada faktor risiko pasiennya. Px : pd status lokalis nilai juga ROMnya ya mas. ROM aktif dan pasif. Ada keterbatasan gerak ndak?. Jangan lupa periksa lingkar pinggang pasiennya. Dx : OA disertai obesitas --> perbaiki lg yaa mas dx nya ini.. obesitasnya itu penyakit penyerta atau sebagai kausa? jangan lupa gradenya juga yaa ditentukan.. kan tadi sudah diperiksa antropometrinya tuh. Tx : hanya 1 obat yg diberikan, obat utama belum muncul. Edukasi : Edukasi : tentukan juga target penurunan BBnya berapa ya dan jenis dietnya, selain menjelaskan aktivitas fisik yg direkomendasikan.
Download PDF