Sistem Nilai Ujian OSCE - 19711152

FEEDBACK REMEDIASI OSCE SEMESTER 7 TA 2022/2023

16 Januari 2023

19711152

Station Feedback
STATION IPM 1 Kompresi dada harus dikoreksi irmanya ya, kecepatan 100-120 x/menit ya. Head tilt, chin lift dan jaw thrust harus diingatkan agar napas buatan bisa masuk/mengembangkan dada.
STATION IPM 4 "Anamnesis: Anamnesis sudah lengkap namun kurang menggali riwayat kebiasaan makan dan minum.. Pemeriksaan Fisik: Pemeriksaan mata seharusnya menggunakan senter ya mbak Nadya, . Pemeriksaan Penunjang: Usulan dan Interpretasi Pemeriksaan Penunjang sudah benar . Namun masih ada 1 pemeriksaan penunjang yang belum dikerjakan. Diagnosis: Diagnosis Kerja dan Diagnosis Banding sudah benar. "
STATION IPM 6 Dx : benar. Talak emergensi : oke. non farmako : benar. Edukasi : masih terlalu simple ya mba, jelaskan terkait kondisi pasiennya dengan baik misal pasien sdg dalam kondisi syok akibat dehidrasi sehingga mmbutuhkan penggantian cairan segera, dll. lalu jelaskan terkait tatalaksananya direhidrasi menggunakan apa, kemudian dipasang oksigen untuk apa sampai efek samping dari tindakan yang dilakukan apa saja.
STATION IPM 9 anamnesis ok, px fisik ok, px penunjang ok, dx ok, ddx demam tifoid sepertinya terlalu jauh karena tidak ada demamnya pada pasien ini, edukasi ok sedikit miss saja utk pasien ini harus rawat inap yaa krn dehidrasi berat
Download PDF